IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Partai Golkar Magelang Juga Turun, Bagikan 2000 Masker dan 1500 Hand Sanitizer

BNews–MERTOYUDAN– Aksi nyata dilakukan Kader Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Magelang nyengkuyung pencegahan penyebaran Covid-19. Mereka membagikan ribuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker dan handsanitizer kepada masyarakat (3/4/2020).

Kegiatan tersebut sebagai bentuk keprihatinan DPD Partai Golkar Kabupaten Magelang dengan banyaknya pasien Covid-19. “Pembagian ini sebagai bentuk aksi kepedulian dan tanggung jawab moril Fraksi Partai Golkar (FPG) DPRD Kabupaten Magelang kepada masyarakat,” ungkap Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Magelang Soenarno (3/4/2020).

Kegiatan itu akan dilaksanakan secara bertahap. Tahap pertama FPG membagikan 2.000 masker dan 1500 hand sanitizer.

“Pembagian nanti akan melalui pengurus Partai Golkar tingkat Kecamatan. Hal ini guna meminimalisir kerumunan masyarakat yang membutuhkan, seperti anjuran Pemerintah,” imbuhnya.

Soenarno juga mengungkapkan, untuk tahap selanjutnya selain pembagian masker dan hand sanitizer juga sembako. “Sebab efek Covid-19 tersebut juga menimpa perekonomian masyarakat,” ungkapnya.

Pengusahaan pengadaan Alat Pelindung Diri (APD) untuk petugas medis juga akan dilakukan oleh mereka . “Hal ini jelas penting, karena mereka merupakan salah satu garda terdepan dalam penanganan pasien terjangkit virus corona. Harapannya mereka juga akan tetap aman,” paparnya.

Dia juga berharap, bahwa masyarakat patuh terhadap anjuran Pemerintah. “Masyarakat harus patus aturan Pemerintah yang berlaku saat ini guna mencegah penyebaran virus. Salah satunya disiplin melakukan social distancing dan physical distancing,” harapanya.

Loading...

“Saya juga himbau masyarakat untuk meningkatkan kebersihan diri dan lingkungan. Hal ini juga dapat meminimalisir penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: