IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Ini Biaya yang Dikeluarkan Partai Demokrat Hingga Bisa Pakai Stadion Gemilang

BNews—MUNGKID—Terkait penggunaan stadion Gemilang di Bumirejo Kecamatan Mungkid Kabupaten Magelang untuk kegiatan Partai Demokrat, Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Magelang angkat bicara. Hal ini terkait surat ijin yang dikeluarkan pihaknya untuk kegiatan tersebut.

Edy Susanto, Plt Kadis Disparpora Kabupaten Magelang saat dihubungi Borobudur News menerangkan bahwa pihaknya memberikan ijin atas nama pemerintah kabupaten. “Namun dalan ijin tersebut terdapat kesepakatan bersama yang dituangkan dalam MOU oleh kita Disparpora Kabupaten Magelang dengan pihak penyelenggara yakni DPD Partai Demokrat jawa Tengah,” katanya.

DEMOKRAT : Suasana dalam satdion gemilang di mana massa simpatisan memenuhi area lapangan Stadion Gemilang (10/4)--(Foto--Istimewa)
DEMOKRAT : Suasana dalam satdion gemilang di mana massa simpatisan memenuhi area lapangan Stadion Gemilang (10/4)–(Foto–Istimewa)

Dalam MOU tersebut tertuang bahwa kegiatan tersebut diperbolehkan asal tidak menginjak rumput stadion, apabila terjadi kerusakan mulai dari kerusakan rumput dan prasarana lain siap mengganti.

“Khusus untuk kerusakan rumput lapangan Stadion Gemilang kami meminta pihak penyelenggara memberikan jaminan kerusakan sebesar Rp. 70 juta, dan saat ini uang sudah berada di Disparpora,” imbuhnya.

“Jaminan tersebut diluar biaya sewa dan biaya kerusakan fasilitas lain, dan apabila anggaran kerusakan melebihi maka pihak penyelenggara tetap akan memperbaikinya akibat, jika tidak ada kerusakan maka jaminan akan kita kembalikan,” papar Edy saat dihubungi via telepon Borobudur News.

Edy juga menambahkan, bahwa sampai dengan saat ini belum ada aturan tentang ketentuan penggunaan stadion.” Rencana tindak lanjut dari kami terkait pinjam meminjam yang belum diatur ini, bahwa kami akan segera mengumpulkan para pemangku kepentingan dan komunitas untuk menyerap aspirasi dan kami jadikan bahan masukan penyusunan aturan dimaksud,” pungkasnya. (bsn)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: