Pasien Positif Covid Meninggal Dunia Di Kabupaten Magelang Capai 235 Orang

BNews–MUNGKID-– Kasus Covid-19 di Kabupaten Magelang angkanya masih mengalami naik turun. Hingga saat ini masih terdapat 268 pasien terkonfirmasi positif covid-19 menjalani penyembuhan (24/2/2021).

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Magelang, Nanda Cahya Pribadi membenarkan angka tersebut. Hal ini setelah ada tambahan 21 pasien positif baru dan 11 pasien positif sembuh.

“Hari ini ada tambahan 21 pasien positif baru. Mereka  terbanyak berasal dari Kecamatan Bandongan sejumlah 7 orang,” katanya.

Untuk tambahan baru lainnya, lanjutnya yakni 5 orang dari Secang, 3 orang Salaman, Mungkid 2 orang. Lalu masing-masing satu orang dari Windusari, Ngluwar, Srumbung dan Candimulyo.

Nanda juga menyampaikan untuk 11 pasien positif sembuh tersebar di sejumlah kecamatan. Mereka yakni dari  Srumbung dan Secang masing-masing 3 orang, Ngluwar 2 orang; dan masing-masing satu orang dari Borobudur , Muntilan, dan Ngablak.

“Dengan demikian jumlah kumulatif warga Kabupaten Magelang yang terpapar covid-19 sebanyak 8205 orang. Rinciannya, masih dalam perawatan 268, 8005 sembuh dan 235 meninggal dunia,” ungkap Nanda.

Sedangkan untuk pasien suspek sendiri, yang masih menunggu hasil swab masih terdapat 36 orang dirawat. Hal ini setelah ada tambahan baru 5 orang dan sembuh 8 orang.

“Untuk tambahan baru mereka dari Borobudur, Mungkid, Muntilan, Srumbung, dan Bandongan. Untuk yang sembuh 2 orang dari Pakis, dan masing-masing satu orang dari Kajoran, Mungkid, Muntilan, Grabag, Srumbung dan Candimulyo,” paparnya.

Sehingga total pasien suspek saat ini masih 36 orang, sembuh 1368 dan meninggal dunia 164 orang. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: