IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Pasutri yang Tewas Membusuk Ditinggal Anak Merantau

BNews—MUNGKID— Pasangan suami istri Sukarjo, 70, dan Sutari, 60, yang ditemukan meninggal dunia dalam kondisi membusuk di rumahnya di Dusun Sanggrahan Kecamatan Mungkid memiliki empat orang anak. Namun, semuanya tak berada di rumah karena merantau.

 

”Anaknya empat meninggal satu tujuh tahun lalu saat proses persalinan. Yang tiga merantau ke Jakarta, Bogor dan Solo,” kata Hasan, salah satu tetangganya kepada borobudurnews, siang tadi.

 

Hasan mengatakan, keluarga korban tergolong tidak begitu kaya namun berkecukupan. Saat ditanya profesi ketiga anaknya, ia mengaku tidak begitu paham. ”(Anak-anaknya) kalau pulang ndak mesti. Tapi biasanya setahun sekali,” ujar Hasan.

 

Sebelumnya diberitakan jika pasangan suami istri tersebut ditemukan meninggal dunia dalam kondisi setengah membusuk. Sukarjo meninggal di kursi tamu sedangkan sang istri meninggal di kamar tidur.

 

Sukarjo diduga meninggal dunia terlebih dahulu sebelum istrinya. Sang istri mengalami sakit stroke dan dirawat sang suami selama ini. (hnf/bsn)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: