PC NU dan PKB Magelang Gelar Pertemuan, Ini Hasilnya

BNews–MUNGKID– DPC PKB Kabupaten Magelang menggelar kegiatan silaturahmi bersama PC NU setempat. Kegiatan ini untuk mensinergikan program keumatan dan kebangsaan.

Ketua DPC PKB, Suwarso mengatakan tujuan acara ini membangun sinergitas antara PKB dengan NU untuk kemaslahatan umat. “Kami sadari bahwa PKB merupakan lembaga politik. Dimana didalamnya ada teman teman anggota fraksi yang tentu punya tanggung jawab secara politik untuk memperjuangkan aspirasi warga NU,” katanya.

Dijelaskannya, acara ini sebagai salah satu bentuk ajang silaturohim dalam rangka menyamakan presepsi. “Tentunya juga kami meminta masukan dan saran serta mendengarkan aspirasi dari PC NU Kabupaten Magelang. Dan semua itu akan menjadi bahan kami bersama teman teman anggota FPKB DPRD Kabupaten Magelang. Tentuya hal ini dalam rangka melaksanakan tugas dan fuksi kami sebagai legeslatif,” imbuhnya.

Disamping itu, lanjut dia dengan sarasehan tersebut bisa terbangunnya komunikasi politik secara langsung. “Dalam acara tadi kita juga adakan dialog sehingga masukan masukan banyak yang kita catat, harus kita tindak lanjuti dan perjuangankan . Tentunya untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Magelang,” lanjutnya.

“Hal yang masuk macam macam, antara lain soal pendidikan, peningkatan SDM Masyarakat agar bisa mandiri, baik dalam ekonomi atau lainnya,” tegasnya.

Acara tersebut dihadiri juga Wakil Bupati Magelang, Edy Cahyana. Serta jajaran PC NU, Suriah PC NU, Ketua Tanfizdiyah, dan Badan Otonom NU Kabupaten Magelang.

“Sementara dari PKB dihadiri pengurus harian DPC dan tentuya para anggota Fraksi PKB Kabupaten Magelang,” ungkapnya.

“Saya harap acara ini bisa sesuai dengan tema yang diangkat, yakni membangun sinergitas untuk kemaslahatan umat,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: