PDI P Rebut Empat dari Delapan Kursi Dapil VIII Jateng, Ini Nama-nama Caleg Terpilih

BNews-MUNGKID-Perebutan kursi DPRD Provinsi Jawa Tengah Dapil 8 untuk wilayah Kabupaten Magelang, Kota Magelang dan Kabupaten Boyolali mulai memunculkan sejumlah nama. Dari delapan kursi yang diperebutkan di Dapil ini, empat diantaranya dikuasai oleh PDI Perjuangan.

Dari hasil rekapitulasi DB1, Litbang BorobudurNews merinci PDI Perjuangan akan meraih empat kursi, empat kursi lain diisi oleh PKB, Gerindra, Golkar dan PKS.

Empat kursi untuk PDI Perjuangan akan disii oleh Eko Susilo, Cahyo Sumarso, Endrianingsih Yunita dan Sarno. Dua dari Magelang, dua dari Boyolali.

Selanjutnya PKB memperoleh satu kursi untuk Drs.Moh. Budiyono, Gerindra satu kursi untuk Sukardiyono, Golkar satu kursi untuk Drs.H.Soeharno dan PKS mendapatkan satu kursi untuk H.Arifin Mustofa. Mereka bakal mewakili Dapil 8 duduk di kursi parlemen DPRD Provinsi Jawa Tengah periode 2019-2024.

Untuk Caleg DPRD Provinsi Jawa Tengah Dapil 8 yang bakal melaju ini enam diantaranya berasal Magelang. Mereka yakni Eko Susilo, Endrianingsih Yunita, Drs.Moh. Budiyono ,Sukardiyono, Drs.H.Soeharno dan H.Arifin Mustofa.

Mereka berhasil meraup banyak suara di tiga wilayah kabupaten/Kota Dapil 8 Jawa Tengah. Sehingga mereka diprediksi bakal melenggang duduk di kursi parlemen. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: