Pelaku Pembacokan yang Viral Di Magelang Diringkus Polisi

Bnews—MAGELANG— Polsek Magelang Selatan berhasil mengamankan pelaku percobaan penganiayaan. Yang mana terjadi di Kampung Tidar Baru, Kelurahan Magersari, Kecamatan Magelang Selatan, Kota Magelang pada 5 Maret 2021 lalu.

Kapolsek Magelang Selatan, Kompol M Choirul Anwar mengatakan kronologi penangkapan bermula saat Unit Reskim Polsek Magelang Selatan melakukan penyidikan terkait peristiwa itu. Mulai dari melihat hasil rekaman cctv di sekitar TKP hingga interogasi saksi dan lain sebagainya.

”Pada Selasa (9/3/2021) sekitar pukul 11.00 WIB, Unit Reskim Polsek Magelang Selatan mengecek rumah pelaku dan ternyata yang bersangkutan ada dirumahnya,” kata dia, Selasa (9/3/2021).

Dia menjelaskan, rumah pelaku berada di Kecamatan Magelang Selatan, Kota Magelang. Pelaku pun langsung dibawa ke Mapolsek Magelang Selatan guna pemeriksaan lebih lanjut.

”Hasil interogasi, pelaku mengakui perbuatannya telah melakukan tindak penganiayaan di dekat pos Kampling Tidar Baru,” jelasnya.

Lebih lanjut, Anwar mengatakan bahwa motif pelaku melakukan tindakan tersebut karena yang bersangkutan merasa tersinggung. Pelaku melihat korban seperti mengejeknya.

Download Aplikasi Borobudur News (Klik Disini)

”(Pelaku) merasa tersinggung melihat korban seperti mengejek padahal tidak. Informasi yang didapat, pelaku ini punya riwayat sakit jiwa dan pernah dirawat di RSJ,” ujarnnya.

Tambah Anwar, pelaku saat ini masih diamankan di Mapolsek dan masih dalam pemeriksaan lebih lanjut.

Diberitakan sebelumnya, Sebuah rekaman video yang menampilkan seseorang yang diduga hendak melakukan aksi percobaan penganiayaan di Kota Magelang, viral di media sosial.

Nampak dalam video itu, seseorang yang mengenakan topi mencoba melakukan penganiayaan kepada warga yang sedang duduk di pinggir jalan Jend Sudirman. (mta)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: