Pemain Bola Asal Jerman Mesut Ozil Tiba Di Indonesia, Ke Klub Manakah Dia ?

BNews–NASIONAL-– Pemain internasional asal Jerman Mesut Oezil sudah tiba di Indonesia.

Setibanya di Indonesia, Oezil membuat momen kedatangannya yang diunggah di Instastory saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta.

“Terima kasih atas layanannya yang luar biasa,” tulis Oezil, saat mengunggah foto bersama awak kabin pesawat yang membawanya ke Indonesia.

Kemudian, Mesut Oezil langsung berjalan di Bandara Soekarno-Hatta, dengan mengunggah logo hati dan tulisan Indonesia. Selanjutnya, Oezil juga mengunggah saat makan rendang.

Oezil memperlihatkan sedang makan rendang dengan nasi. Ia memberi tulisan, “Makanan Indonesia yang lezat,” tulisnya.

Rencananya Oezil datang ke Indonesia dalam rangka kerja sama dengan salah satu brand apparel olahraga. Pria yang kini berusia 33 tahun itu cukup sukses sebagai pesepakbola di Eropa.

Kedatangan Mesut Ozil ke Indonesia sendiri bisa jadi karena ada hubungannya dengan RANS Cilegon FC. Pada awal tahun ini memang sempat heboh beredar kabar Ozil akan merapat ke tim milik sultan Raffi Ahmad tersebut.

Apalagi Raffi Ahmad kemudian mengklaim bahwa Ozil tertarik bermain di Liga 1. Ia juga mengaku sudah berkomunikasi via WhatsApp dengan eks pemain jebolan akademi Schalke tersebut.

“Mesut Ozil tertarik untuk bergabung di Liga 1 musim depan. Saya telah berkomunikasi dengannya melalui Whatsapp saya bisa katakan kami telah menjalin kesepakatan,” kata Raffi Ahmad di Youtube RANS Entertainment. (*/dek)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: