Pembunuh Janda Asal Purworejo Ditangkap, Ini Penampakannya

BNews—PEMALANG— Polisi tidak membutuhkan waktu lama untuk mengungkap kematian Tumarni, 45, warga Desa Brenggong RT 01, RW 06, Kecamatan/Kabupaten Purworejo. Pelaku berinsial IR ditangkap dalam pelariannya di Jakarta.

“Sudah dilakukan penangkapan. Tadi malam sudah meluncur dari Jakarta,” kata Kapolres Pemalang AKBP Kristanto Yoga Darmawan, Senin (11/10).

Advertisements
data-ad-client="ca-pub-7527045268089399" data-ad-slot="4730062367">


Pengungkapan pelaku pembunuhan ini dari hasil dari pemeriksaan saksi-saksi dan pendalaman petugas di lapangan. Sebelumnya petugas juga mengamankan istri siri IR yakni Cs dan anaknya yakni Ow. Keduanya diamankan di rumahnya yang berada di Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan.


Dari keterangan keduanya inilah, polisi semakin yakin IR adalah pelakunya. Lebih-lebih setelah ditemukan barang bukti berupa baju yang berlumuran darah yang dibuang oleh istri siri pelaku di sungai yang tidak jauh dari rumahnya.

Loading...

“Jadi setelah melakukan pembunuhan, pelaku pulang dengan baju yang berlumuran darah. Dia bawa juga handphone milik korban yang kondisinya terdapat darah juga,” kata Kapolres.

Oleh pelaku, istrinya disuruh untuk membuang barang bukti pakaian bersimbah darah ke sungai. Sedangkan Ow berperan menjual handphone milik korban ke Comal.

Diberitakan sebelumnya, seorang wanita ditemukan bersimbah darah, tanpa busana di dalam warung yang berada di tepi Jalan Lingkar Utara Pemalang, Kecamatan Taman, Pemalang, Rabu Siang, (06/11). Wanita yang diketahui bernama Tumarni, 45, warga Desa Brenggong RT 01, RW 06, Purworejo ini, setiap harinya sebagai penjaga warung setempat. (her/co)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: