Penampakan Xiaomi Terbaru Redmi Note 8 Pro

BNews—TEKNO— Kabar gembira bagi penggemar smartphone dengan brand Xiaomi. Pasalnya 29 Agustus 2019 mendatang akan rils smatphone generasi baru dengan empat kamera di belakang.

Generasi baru ini yakni dari seri Redmi, yaitu Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro. Kehadirannya yang akan memiliki empat kamera belakang dan salah satunya beresolusi 64 MP.  Kini, ada bocoran untuk Redmi Note 8 yang juga memakai empat kamera, dan salah satunya beresolusi 48 MP.

Advertisements
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});


Untuk tata letak kamera Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro akan berbeda. Redmi Note 8 akan memiliki desain kamera belakang vertikal di sebelah kiri, sedangkan Redmi Note 8 Pro berada di tengah.


Wujud kamera Redmi Note 8 dan menyebutkan akan datang dengan sensor kamera 48 MP, kamera lensa wide, kamera lensa makro, dan kamera sensor kedalaman. Belum diketahui secara pasti di bagian lensa mana kamera 48 MP itu bakal disematkan.

Redmi Note 8 Pro sepertinya akan memiliki konfigurasi kamera yang berbeda dengan varian Redmi Note. Smartphone itu akan memiliki kamera dengan sensor 64 MP, kamera lensa wide, kamera sensor potrait, dan kamera 3D ToF.

BACA JUGA : BERITA TEKNOLOGI TERBARU DI INDONESIA

Resolusi 64 MP yang dibawa Redmi Note 64 MP diklaim mampu mengambil gambar dengan resolusi 9248 x 6936 pixel, 25x zoom resolusi Full-HD, 7,7x lebih tinggi dari 4K, dan 2x lebih tinggi dari resolusi 8K. Perbedaan selanjutnya juga ada pada cip prosesor, Redmi Note 8 dikabarkan akan ditenagai Qualcomm Snapdragon 665.

Sementara Redmi Note 8 Pro menggunakan MediaTek G90T. Entah kenapa alasan pihak xiaomi memutuskan untuk membedakan prosesor yang dipakai oleh kedua smartphone ini.

Selain perbedaan yang sudah beredar, masih harus dipantau terkait perbedaan lain yang ada antara kedua ponsel, termasuk harga, karena itu memainkan peran dalam pilihan konsumen. Tunggu saja saat peluncuran nanti Xiaomi Generasi Terbaru. (Internet/bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: