Penemu Jasad Bayi Adalah Petugas Kebersihan

BNews-MUNTILAN— Mengetahui kasus pembuangan jasad bayi di Sedayu Muntilan Magelang jajaran Polsek Muntilan langsung melakukan olah tkp (23/11). Jasad bayi di temukan okeh petugas kebersihan sekitar pukul 10.00 wib di jalan Yasmudi Tambakan Sedayu Muntilan.

Petugas kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Heru Purwanto menerangkan sekitar pukul 10.00 wib saat dirinya bekerja membersihkan area tersebut melihat sebuah bungkusan misterius.”Bungkusan misterius tersebut yang terbungkus jaket berwarna coklat dan kain kafan putih saya buka ternyata berisi sesosok jasad bayi berlumuran darah sepert habis dilahirkan,” katanya saat dimintai keterangan Polsek Muntilan.

“Selanjutnya saya memberi tahu rekan saya dan selanjutnya menelpon Polsek Muntilan dan RSUD Muntilan,” imbuhnya.

Kapolsek Muntilan AKP Mudiyanto saat dikomfrimasi membenarkan kejadian tersebut.”Setelah menerima laporan dari warga kami bersama petugas RSUD Muntilan langsung menuju lokasi untuk mengevakuasi jasad bayi tersebut,” katanya.

Jasad bayi dibawa ke RSUD Muntilan untuk dilakukan otopsi.”Dari hasil otopsi diketahui jasad bayi berjenis kelamin laki-laki,berumur kurang lebih 34 Minggu, dengan kondisi pecah tempurung kepala, tulang kepala patah sepanjang 8 CM, panjang 30 CM, tangan dan kaki terikat, berat badan 1200 gram,” imbunnya.

“ Jasad sementara di ruang jenasah RSUD Muntilan dan kasus ini akan terus kami selidiki lebih lanjut hingga menemukan pelaku yang diduga ibu dari jasad bayi tersebut,”pungkasnya.(bsn)

Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: