Penyanyi Senior Bob Tutupoly Meninggal Dunia

BNews—INFOTAINMENT— Penyanyi senior Bob Tutupoly, 82, meninggal dunia pada Selasa (5/7/2022) dini hari. Sang putri, Sasha Karina Tutupoly menceritakan detik-detik berpulangnya sang ayah ke pangkuan Ilahi.

“Tadi malam, pukul 00.03 tepatnya, papa dinyatakan meninggal dunia di rumah sakit Mayapada,” ujar Sasha di rumah duka San Diego di RS Siloam Semanggi, Jakarta, Selasa (5/7/2022).

Menurut Sasha Karina Tutupoly, ayahnya masuk ICU selama satu bulan karena komplikasi penyakit.

“Beliau terkena stroke, tapi memang ada beberapa penyakit lain karena usia,” kata Sasha.

Jenazah Bob Tutupoly akan disemayamkan di rumah duka hingga 7 Juli 2022. Pihak keluarga ingin menggelar ibadah lebih dulu bagi sang musisi.

“Rencananya memang ibadah penghiburan dulu. Kami juga niatnya mengadakan ibadah online, tapi ya semuanya sedang dipersiapkan,” kata Sasha Karina Tutupoly.

Belum diketahui di mana jenazah Bob Tutupoly akan dimakamkan. “Tempatnya masih belum ditentukan,” ucap Sasha Karina Tutupoly.

Semasa hidupnya, Bob Tutupoly pernah menjadi pembawa acara kuis di TVRI. Namun dalam perjalanan karirnya, Bob lebih dikenal sebagai penyanyi.

Memulai rekaman pada 1965 bersama Pattie bersaudara, Bob Tutupoly melahirkan beberapa single hits. Di antaranya seperti Widuri, Mengapa Tiada Maaf dan Lidah Tidak Bertulang. (*)

Sumber: suara.com

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: