Persik Taklukkan Persikama 2-0

BNews–MUNGKID– Persikama Kabupaten Magelang tumbang dikandang Persik Kendal dalam laga ujicoba di Stadion Kebondalem Kendal. Hasil kurang memuaskan ini membuat pelatih harus segera melakukan evaluasi.
      Dalam laga yang juga dihadiri ratusan suporter Kamania itu, tim kebanggan Kabupaten Magelang sudah tertinggal di menit-menit awal. Stiker tuan Rumah Nugroho Dwi berhasil memanfaatkan kemelut di depan gawang Persikama.
     Skor 1-0 bertahan hingga turun minum. Pascajeda, tim asuhan Tommy Parsep melakukan pergantian taktik menyerang. Namun serangan yang digawangi Sumaryanto Gambir tak kunjung membuahkan hasil.
      Gawang persikama justru kembali jebol di menit ke 60. Kali ini serangan balik Persik mampu mengecoh pemain belakang Persikama. Rizky Kurniawan berhasil menuntaskan serangan melalui sepakan yang apik. 2-0 Persikama kalah dari Persik.
      Pelatih Persikama Tommy Parsep mengatakan pihaknya akan melakukan evaluasi hasil pertandingan melawan Persik Menurutnya, permainan tim masih belum terkoordinasi dengan baik. Pemain, katanya juga masih banyak melakukan kesalahan sendiri.
     “Ini akan jadi evaluasi kerjasama dan pola permainan akan terus kita benahi,” kata Tommy. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: