Persikama Ditahan Imbang Persipur Purwodadi, Ini Sebabnya

BNews—MUNGKID—Persikama Kabupaten Magelang gagal menang di laga perdana liga 3 melawan tamunya Persipur Purwodadi. Tuan rumah ditahan imbang 1-1 oleh tamunya.

Persikama sebenarnya bertanding cukup baik di babak pertama. Tyas dkk sukses membuat pertahanan tim tamu kocar kacir. Skema pertandingan yang diterpkan oleh pelatih diterjemahkan baik dilapangan.

Advertisements


Bahkan, Persikama sudah unggul dimenit ke 28 melalui sepakan Muhammad Ahnaf Alkhafid. Tendangan kaki kananya sukses menembus gawang Persipur Purwodadi.


AYOOO : Striker Persikama M Rino usai gagal menyarangkan gol ke gawang Persipur
(Foto : borobudurnews)

Di babak kedua, Persikama justru tertekan. Sulit mengembangkan permainan. Hingga akhirnya gawang M Refi Jaelani harus dibobol lewat kemelut didepan gawaang oleh Frakny Mahendra dimenitke 70.

Setelah itu, permainan Persikama semakin tidak terskema. Pemain sulit berkoordinasi. Seperti kehilangan leader di lapangan. Pasing-pasing dan pressing tidak lagi nampak seperti babak pertama. Hingga peluit akhir dibunyikan oleh wasit Purno P skor tidak berubah 1-1.

BUTUH LEADER : Persikama sepertinya butuh leader di lapangan untuk memimpin semua tim (Foto : borobudurnews)

“Kita lengah di gol balasan. Pemain fokus saat pergantian pemain tapi sudah dilakukan sepak pojok dan berujung gol,” kata Pelatih Persikama Edy Prajitno.

Secara umum, kata dia, permainan Persikama sudah cukup bagus. Hanya masih ada kesalahan yang sering dilakukan oleh pemain. (bsn/bn1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: