Perwakilan Polres Magelang Juara MTQ Tingkat Polda Jateng

BNews–MUNGKID-– Di tengah pandemi corona dan bulan suci Ramadhan, Polda Jawa Tengah tetap mengisi kegiatan keagamaanya. Antara lainada lomba MTQ dan Adzan dengan peserta Pelajar, Polri, Polwan dan PNS se Polda Jawa Tengah (10/5/2020).

Lomba tersebut dilakukan secara virtual menggunakan video conference dari Polres yang peserta lombanya lolos. Dan kali ini sudah mencapai babak final dengan masing masing kategori diikuti 3 peserta yang masuk nominasi.

Salah Satu peserta masuk nominasi lomba MTQ tingkat Polda Jateng kategori PNS adalah Jurda 1 Santoso Polres Magelang. Ia melantunkan ayat-ayat Suci Alquran dilangsungkan di aula Polres Magelang.

“Perwakilan Polres Magelang lolos ke final katagori PNS MTQ. Dan sudah melaksanakannya di Aula Mako Polres kemarin,” Kabag Sumda Kompol Joko Waluyono.

Dan Alhamdulillah, lanjutnya perwakilan Polres Magelang keluar menjadi juara satu dalam katagori tersebut. “Terima kasih perwakilan PNS Polres Magelang Jurda 1 Santoso yang telah meraih juara tersebut,” imbuhnya.

“Semoga keberhasilan ini mampu menginspirasi lainnya,” pungasknya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: