Petugas Gabungan Di Magelang Patroli Skala Besar Sambil Bagi Sembako

BNews– MAGELANG-– Masih dalam masa PPKM Darurat patroli skala besar digelar oleh Polres Magelang pada Jumat malam (23/7/2021). Kali ini mereka melibatkan unsur TNI/Polri dalam aksinya yang berbeda dari sebelumnya, yakni sambil berbagi sembako.

Untuk pembagian sembako sasarannya kepada masyarakat yang terdampak di tengah Pandemi Covid19. Namun mereka tetap sambil memberikan himbauan penerapan PPKM di masa Pandemi.

” Kegiatan patroli dan operasi kemanusiaan ini tidak lain adalah memberikan semangat, motivasi dan himbauan. Yakni supaya masyarakat tetap patuh menjalankan protokol kesehatan dan bisa bertahan menghadapi situasi pandemi yang belum selesai,” Kata Kapolres Magelang AKBP Ronald A Purba.

Ronald juga mengatakan jika kini sudah saatnya saling bersinergi dan bersama-sama dalam menerapkan protokol kesehatan. Serta peduli terhadap keadaan masyarakat sekitar yang tengah kesulitan dalam situasi Pandemi seperti saat ini.

”Kita sempatkan waktu untuk masyarakat dengan kegiatan bansos untuk selamatkan masyarakat dan meringankan beban Masyarakat,” lanjutnya.

Kapolres juga menginginkan agar pelaksanaan kegiatan patroli skala besar dan pembagian paket sembako oleh petugas dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19.

”Tetep semangat dan Prokes Covid-19 dalam melaksanakan tugas, lakukan yang terbaik. Laksanakan tugas dengan rasa tanggung jawab dan rasa ikhlas semoga Tuhan yang maha kuasa senantiasa melindungi kita semua dalam melaks tugas,” ungkap Kapolres.

Petugas Gabungan melaksanakan Patroli Skala besar dan pembagian paket sembako mulai dari Polres Magelang, Lapangan Soepardi, Terminal Borobudur; Pasar Borobudur, Pertigaan Karet, Candi Mendut, Kampung Ulam, Palbapang, Pasar Hewan Muntilan, Tape ketan Muntilan; jalan pemuda Muntilan, Pasar Muntilan, Pasar Blabak, Mertoyudan dan kembali ke Polres Magelang. (bsn)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: