Satlantas Polres Magelang Gencar Bagi Masker Melalui Kios Masker Gratis

BNews–MAGELANG–  Satlantas Polres Magelang bersama Kodim 0705/Magelang membagikan masker gratis kepada masyarakat. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Klenteng Muntilan Kabpaten Magelang, kemarin Kamis (11/2/2021).

Kapolres Magelang melalui Kasatlantas Polres Magelang Akp Fandi Setiawan, mengatakan bahwa pembagian masker yang dilaksanakan  merupakan tindak lanjut program sebelumnya. Yakni Kios Masker gratis  Kapolres Magelang yang telah diresmikan pada hari Senin(8/2/2021) di kawasan Candi Borobudur.

“Kegiatan hari ini adalah kelanjutan program kios masker gratis yang telah dicanangkan Kapolres Magelang di kawasan Candi Borobudur”, Kata Akp Fandi Setiawan.

Dia juga  menjelaskan bahwa pembagian masker kali ini fokus di depan  Klenteng Muntilan. “Kali ini kita siapkan sebanyak 1000 pcs masker” imbuhnya.

Dikatakan bahwa pembagian masker gratis akan terus dilaksanakan setiap hari.  “Kios masker grtatis akan terus ada, lokasi setiap hati tentunya akan berubah. Akan ditentukan oleh mapping dan hasil evaluasi dari Bagian Operasi Polres Magelang,” paparnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa Kegiatan yang dimulai sejak pukul 11.00 wib itu selesai sampai dengan pukul 12. 00 wib.  Kali ini melibatkan anggota Polri dan TNI.

“Personil Polri diterjunkan 15 personil terdiri dari  anggota Satlantas Polres Magelang dan personil Polsek Muntilan. Sedangkan personil Kodim 0705 Magelang sebanyak 3 personil dari Koramil Muntilan,” ujarnya.

AKP Fandi Setiawan  jauga berharap kepada masyarakat, dengan pembagian masker gratis ini masyarakat semakin disiplin memakai masker untuk keselamatan diri sendiri dan orang lain.

“Harapan kami dengan program pembagian masker gratis ini masyarakat semakin disiplin memakai masker demi keselamatan bersama,” harapnya.

Sementara, salah satu warga Slamet yang menerima pembagian masker menyambut baik kegiatan yang dilakukan Polri dan TNI   ini.  “Jelas ini hal yang baik, apalagi di masa pandemi ini pembagian masker gratis untuk masyarakat jaga dibutuhkan,” tandasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: