Polda Akan Maksimalkan Pengamanan Pilkada Serentak





BNews-MUNGKID– Polda akan siagakan 2/3 personilnya amankan Pilkada di Jawa Tengah 2018. Sebanyak 23 ribu pasukan akan diterjukan dalam pengamanan  di titik-titik seluruh wilayah Jawa Tengah yang mengadakan Pilkada Bupati/Wali Kota dan Gubernur 2018.

Kapolda Jawa Tengah Inspektur Jenderal Condro Kirono menerangan kami sudah siapkan 2/3 pasukan dari kekuatan kami dan akan kami gelar Operasi Mantab Praja 2018 mulai bulan September-Oktober 2017 ini. “ Operasi ini jadwalnya nanti melihat dinamika politik dibeberapa wilayah menjelang Pilkada 2018 besok, dan nanti setiap Polres akan menjadi Kaops tingkat kabupaten/Kota dan di Polda juga akan ada Kaops tingkat Provinsi,” katanya.

Advertisements
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});


Untuk pengamanan Hari Kemerdekaan RI ke-72 ini Polda Jateng juga sama akan menerjunkan 2/3 pasukannya. “ Dalam keamanan hari kemerdekaan ini nanti personil akan disebar di titik-titik kumpul masyarakat, mulai dari penstrerilan lokasi sampai pengalihan arus lalu lintas,” paparnya kepada awak media (12/8).


“ Kami selalu siap waspada dengan kemungkinan ancaman yang ada dalam hari hari besar seperti ini, 23 ribu personil akan kami siagakan,” pungkasnya. (BSN)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: