IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Polisi Amankan Peluru dan CCTV di Alfamart Magelang Usai Perampokan

BNews—MAGELANG UTARA—Kepolisian Resor Magelang Kota segera melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pascaperampokan Alfamart Menowo, Selasa (6/8). Beberapa alat bukti penting juga sempat dibawa polisi guna proses lidik.

Salah satu kasir minimarket M Azis mengatakan, beberapa alat bukti yang disita diantaranya dua proyektil peluru. Dalam aksinya, pelaku diketahui sempat mengeluarkan dua kali tembakan ke arah kasir dan ruang brankas.

”Polisi membawa kardus bekas tertembus peluru dan mungkin juga proyektil di lantai ruang brankas. Serta rekaman CCTV saat kejadian,” kata Azis.

Kapolres Magelang Kota AKBP Idham Mahdi diwakili Kasat Reskrim AKP Rinto Sutopo menuturkan, kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan. Informasi yang diterima Borobudur News dari sumber Sat Reskrim, petugas sudah memanggil beberapa saksi. Rekaman kamera CCTV juga sudah dipelajari. Namun ada kesulitan dengan dalih gambar rekaman kurang jelas.

”(Kasus perampokan) masih penyelidikan, mas,” singkat Rinto saat dihubungi Borobudur News via pesan singkat WhatsApp.

Sebagaimana diketahui, dua orang bersenjata merampok Alfamart dan menggasak uang tunai lebih dari Rp 38 juta rupiah. Kedua kasir sekaligus korban, M Azis dan Apri Rahma Tanto sempat ditodong pistol serta disekap di dalam gudang. Kini kasus tersebut masih terus didalami aparat polisi. (han/bn1)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: