Polisi Tangkap Pemuda yang Bacok 2 Pelajar di Yogyakarta

BNews—YOGYAKARTA— Polisi mengamankan seorang pemuda terkait kasus pembacokan terhadap dua pelajar di Yogyakarta. Pembacokan terjadi di depan sebuah sekolah di Kota Yogyakarta pada Minggu (23/10/2022) lalu.

Kasi Humas Polresta Jogja, AKP Timbul, mengatakan pembacokan itu bermula saat korban terlibat saling ejek dengan teman pelaku berinisial S. “Tiga hari sebelum kejadian ada selisih paham, yakni saling ejek antara S dengan salah satu korban,” kata Timbul, Selasa (25/10/2022).

Timbul menjelaskan, usai kejadian selisih paham tersebut, pelaku berinisial A alias N (24) menghubungi salah satu korban berinisial ME (15) dan mengajak bertemu untuk menyelesaikan salah paham bersama saksi S, Minggu (23/10) sekira pukul 17.30 WIB. Kemudian korban ME datang bersama korban lain ET (14).

Saat pelaku dan kedua korban bertemu, lalu terjadi cekcok hingga terdengar oleh warga sekitar. Alhasil mereka diminta pergi dari lokasi tersebut.

Kemudian mereka pergi ke depan sebuah sekolah di Kota Yogyakarta. “Pada saat saksi S berbicara dengan korban, pelaku saat bersamaan mengayunkan senjata tajam berupa celurit terhadap kedua korban,” jelas Timbul.

Timbul menyebut, korban ET mengalami luka sobek di dahi dan ME mengalami luka sobek di kepala sebelah kiri.

“Kedua korban masih berstatus pelajar. Akibat luka tersebut kedua korban telah melakukan visum di RS PKU Muhammadiyah Jogja,” terangnya.

Polisi yang mendapatkan laporan segera bergerak untuk menangkap pelaku. Pelaku berhasil ditangkap di daerah Sleman, Senin (24/10/2022). Saat ini pelaku telah diamankan di Polresta Yogyakarta dan masih menjalani pemeriksaan terkait kasus ini.

“Untuk sebilah celurit diakui pelaku telah dibuang di sekitaran Demak Ijo, dan hingga saat ini belum ditemukan,” pungkas Timbul.

Sumber: detikJateng

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: