Polisi Terus Lakukan Penyelidikan Untuk Ungkap Kasus Kecelaan Vanessa Angel

BNews–NASIONAL–  Kasus kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya masih diselidiki polisi. Ini upaya polisi menyelidiki kasus kecelakaan maut tersebut.

Polisi kembali mendatangi lokasi kecelakaan di Tol Jombang KM KM 672+400A. Petugas yang datang gabungan dari Satlantas Polres Jombang, Tim Traffic Accident Analysis (TAA) Polda Jatim, serta dari Korlantas Polri.

“Sore ini kami didampingi dari Korlantas dan Tim TAA dari Polda Jatim yang pertama membuat sket kejadian laka kemarin untuk memperjelas letak kejadiannya, di mana titik key point-nya,” kata Kasat Lantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto (5/11/2021).

Selain itu, lanjut Rudi, Satlantas Polres Jombang datang ke lokasi kecelakaan Vanessa Angel juga untuk olah TKP tambahan.

“Yang kedua olah TKP tambahan oleh Satlantas Polres Jombang. Mungkin itu dulu, nanti kami kabari selanjutnya untuk penyidikan lebih lanjut,” terangnya.

Dari tol, tim gabungan kemudian bergerak ke mobil Vanessa Angel yang ada di Satlantas Polres Jombang. Mereka langsung memeriksa mobil mendiang yakni Mitsubishi Pajero Sport nopol B 1264 BJU di belakang gedung Satpas.

Selama sekitar 30 menit, Tim TAA memeriksa fisik luar dan dalam mobil Vanessa. Termasuk juga ban depan sisi kiri yang terlepas saat kecelakaan. Petugas juga menggunakan alat scanner dan mendokumentasikan pemeriksaan.

“Analisis mobil, dicek semua fisiknya, apa yang menyebabkan kecelakaan itu,” kata Rudi.

Polisi juga mencoba meminta keterangan dari saksi sopir yakni Tubagus Joddy, namun pemeriksaan belum bisa dilakukan. Satlantas Polres Jombang yang menangani kasus ini sedianya memeriksa Joddy di RS Bhayangkara Polda Jatim.

Namun malam itu Joddy belum bersedia diperiksa dengan alasan mengantuk. Joddy bersedia diperiksa esoknya atau Sabtu (6/11).

“Malam ini dia (Joddy) tidak bersedia karena masih mengantuk, kalau besok pagi baru dia bisa,” kata Rudi. (*/detik)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: