IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Posko Memenangkan Pancasila Dukung Kebijakan Pemerintah

BNews—MUNGKID— PJS Bupati Tavip Supriyanto bersama Kapolres Magelang AKPB Hari Purnomo menemui perwakilan masyarakat dari Posko Memenangkan Pancasila (27/3). Mereka datang untuk menyampaikan aspirasi di rumah dinas Bupati Magelang Sawitan Kota Mungkid.

 

Hadir sebagai perwakilan Ketua Serikat Rakyat Miskin Indonesia (SRMI ) Moch. Basam, Korlap SRMI Wahyu Sukma Hadi Nurcahyo,serta  2 Anggota SRMI Catur Budi dan Nanang. Mereka menyampaikan aspirasi yakni agar pemerintah dapat mempertahankan kebijakan pemerintah yang bagus dan perlu di tingkatkan terkait rumah rumah yang tidak layak huni, instalasi listrik dan bidang pertanian di wilayah Kabupaten Magelang.

 

“Selain itu kami sampaikan untuk pendistribusian Tabung Gas LPG terutama gas 3 kg (tabung melon) harus di awasi peredarannya agar tepat untuk golongan yang membutuhkan, sehingga tidak terjadi kenaikan harga di masyarakat,” kata Moch.Basam.

 

Sementara PJS Bupati Magelang Tavip Supriyanto memberikan tanggapan terkait rumah yang tidak layak huni, kami dari pemerintah telah menganggarkan dana untuk pembangunan rumah susun bagi masyarakat. “Terkait listrik kami juga akan memasang instalasi listrik bagi warga yang tidak mampu,” katanya.

 

Sedangkan nanti dari APBN akan membangun Sabo DAM (sistem Irigasi) bagi para petani. “Hal ini diharapkan mampu mengairi lahan-lahan pertanian sehingga tidak ada namnya gagal panen gara-gara pengairan,” imbuhnya.

 

Tavip juga menambahkan,bahwa pemerintan akan melakakukan perbaikain secara bertahap terhadap pelayanan terutama pendistribusian bahan sembako serta laju harganya yang beredar di masyarakat sehingga diharapkan agar tepat sasaran.

 

“Nanti masyarakat juga mampu memonitor perkembangan harga pasaran di Kabupaten Magelang dengan aplikasi SIHATI yang telah kami sediakan di system android, jadi masyarakt bisa memantaunya setiap saat,” pungkasnya. (bsn)

 

 

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: