Postingan Terakhir Media Sosial Milik Bintang, Korban Hanyut Di Kota Magelang

BNews–MAGELANG-– Pelajar asal Kota Magelang yang hanyut saat mencari ikan di aliran Sungai Kali Bening menuju Kali Progo pada Minggu siang hingga saat ini belum diketemukan. Hingga Senin malam (15/2/2021) Tim SAR gabungan masih berupayan melakukan penyisiran.

Pelajar tersebut diketahui bernama Bintang warga Dumpoh Potrobangsan Magelang Utara Kota Magelang. Ia merupakan pelajar SMK Kristen 2 Kota Magelang Jurusan Teknik Permesinan.

Borobudurnews.com mencoba menelusuri akun media sosial milik Bintang. Baik di Facebook maupun instagram

Diketahui, Bintang memiliki akun facebook bernama “Bintangg”. Terlihat dirinya memposting sebuah foto pada 5 hari lalu (10/2/2021).

Dalam foto tersebut tampak Bintang mengenakan switter warna orange dan menaiki sepeda motor aastrea gran. Bercelana pendek coklat dan helm standar sedang action di foto rekannya.

Lokasinya di sebuah jalan berasapal yang kanan kirinya tampak area persawahan. Latar belakangan tambah sebuah gunung terselimuti kabut.

“Swalloy yok I,” caption yang ditulis Bintang dalam akun facebooknya tersebut.

Tampak juga beberapa postingan foto dirinya bersama teman-temannya. Tidak ketinggalan sepeda motor miliknya yang dimodifikasi sesuai hobinya.

Ada juga foto sebuah gadis yang diperkirakan adalah pacarnya Bintang. Akun gadis terebut adalah Cantika Bunga.

Sementara akun instagram Bintang bernama @bintangmbs. Dan nick name Mbas Bintang.

Kalau akun instagram dari pengakuan beberapa temannya, bahwa Binta sudah lama tidak mengoperasikannya.  Terlihat postingan terakhirnya pada 10 Desember 2018 lalu.

Sebelumnya diberiatakan, Bintang bersama dua rekannya sedang mencari ikan di alur kalibening di Kampung Dumpoh Portobangsan Magelang Utara. Namun saat itu Bintang terpeleset dan terbawa arus hingga masuk pusaran pintu air yang menuju kali progo.

Saat itu Bintang diketahui mengenakan kaos berwarna hitam. Tim SAR Gabungan pada Minggu sore baru menembukan seser ikan miliknya yang berada kurang lebih 100 meter dari lokasi kejadian.

Doa terbaik kita semua agar Bintang lekas diketamukan. (bsn)

Swallow yok i😁

Dikirim oleh Bintangg pada Rabu, 10 Februari 2021

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: