IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

PPP Usung Dua Kader Jadi Cawabub

BNews—TEGALREJO—DPC PPP Kabupaten Magelang melalui tim desk Pilkada semakin intens menyiapkan diri jelang Pilkada 2018 mendatang. Yang paling baru partai berlambang kabah itu memunculkan dua nama kandidat yang akan maju dalam konstelasi lima tahunan itu.

 

Ketua Desk Pilkada DPC PPP, HM Syahlani mengatakan dari hasil rapat konsolidasi bersama pengurus PAC di Duwok Kecamatan Tegalrejo mengkerucutkan dua nama kader internal. Mereka adalah Ketua DPC Mahbub Zaenal dan Sekretaris DPC HM Syahlani.

 

”Ada nama pak Ketua DPC dan saya pribadi,” katanya, kemarin usai rapat konsolidasi yang dihadiri oleh 21 PAC tersebut.

 

Menurutnya dua nama itu akan diajukan kepada partai koalisi sebagai calon wakil bupati. Hal itu katanya, dinilai realistis dengan kemampuan dan melihat peta politik yang ada.

Loading...

 

Dengan partai apa berkoalisi ? ”Dengan parpol yang memiliki potensi menang tinggi. Prosesntase menang tinggi ini tentu tidak ditentukan dengan begitu saja. Kita akan melihat survey dan kekuatan partai tersebut,” kata dia.

 

Syahlani menambahkan keputusan bergabung dengan partai kuat itu juga sebagai salah satu langkah untuk memudahkan jalan politik PPP kedepannya. ”Apalagi di pemilu 2019 kita ditargetkan menjadi tiga besar,” papar dia.

 

Anggota Desk Pilkada lainnya M Sobikin mengatakan dalam koalisi nanti pihaknya akan menawarkan dua orang usulan tersebut sebagai calon wakil bupati. ”Mengusulkan AA2 ke parpol koalisi,” terang dia.

 

Ketua DPC PPP Mahbub Zaenal mengatakan selain membangun konsolidasi internal pihaknya juga sudah menjalin komunikasi dengan kultur PPP yakni para kyai NU. ”Sesepuh NU dan para kyai sudah kita mintai pendapat bagaimana langkah yang harus kita tempuh. Ini penting karena PPP lahir dari para kyai,” papar dia. (bn1/bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: