Prabowo Batal Hadiri Kampanye di Mungkid, Ini Alasannya

BNews—MUNGKID— Rencana kehadiran Prabowo Subianto pada kampanye terbuka di Lapangan Drh Soepardi Kota Mungkid, 10 April besok urung digelar. Capres yang berpasangan dengan Sandiaga Uno itu memilih Kota Solo sebagai tempat yang akan disinggahi.

Pengurus Badan Pemenangan Daerah (BPD) Magelang, Prabowo Sandi, H Sahid SH, menuturka kepastian batalnya kunjungan Prabowo ke Kabupaten Magelang telah dipastikan melalui tim BPN.

Advertisements


“Bapak Prabowo akan konsentrasi ke Solo pada tanggal 10 April besok. Perwakilan BPD se Jateng juga akan hadir di sana,” paparnya.

Sebelumnya, telah beredar poster Kampanye Terbuka Prabowo Sandi di Lapangan Drh Soepardi Kota Mungkid. Kampanye akan dihadiri oleh Prabowo dan artis Nissa Sabyan.


Meski ada pembatalan, kata dia, kampanye terbuka di Kabupaten Magelang akan tetap dilaksanakan pada tanggal 11 April. Juga di Lapangan Drh Soepardi Kota Mungkid. “Karena banyaknya permintaan dari relawan dan pendukung, kampanye tetap dilaksankan,” kata pria yang juga Ketua Fraksi Gerindra Kabupaten Magelang ini.

Sahid berharap, proses pemilihan umum di Kabupaten Magelang dan seluruh Indonesia berjalan lancar. “Utamanya adalah kemenangan Prabowo Sandi,” papar dia. (bn1)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: