Prakiraan Cuaca Magelang dan Sekitarnya Hari Ini, Sedia Payung Sebelum Hujan!

BNews—MAGELANG— Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memberikan prediksi terkait cuaca wilayah Magelang dan sekitarnya hari ini, Minggu (24/10/2021).

Berdasarkan prakiraan cuaca BMKG, cuaca Magelang dan Mungkid pada pagi hari diprediksi berawan. Berbeda dengan siang hingga malam hari, wilayah tersebut diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Sementara dini hari, Magelang dan Mungkid diprediksi cuaca berawan tebal. Suhu udara di kedua wilayah tersebut, diperkirakan memiliki rentang antara 23-32 derajat celcius. Serta tingkat kelembaban diprakiraan antara 65-95 persen.

Kemudian, cuaca di Boyolali pada pagi ini diprediksi cerah berawan. Sedangkan siang harinya berawan dan malam hari berawan tebal. Serta dini hari diprakirakan cuaca berawan.

Suhu udaranya diprakirakan memiliki rentang 22-31 derajat celcius dengan tingkat kelembaban antara 65-95 persen.

Untuk wilayah Purworejo, diprediksi cuaca berawan pada pagi hingga siang hari. Kemudian malam hingga dini hari diprakirakan cuaca berawan tebal

Suhu udaranya diprediksi memiliki rentang antara 23 hingga 32 derajat celcius. Tingkat kelembaban antara 65-90 persen.

Selanjutnya, wilayah Temanggung diprakirakan cuaca berawan pada pagi hari. Sedangkan, siang hari diprediksi hujan ringan dan malam hingga dini hari berawan tebal.

Suhu udara di wilayah tersebut, diprediksi memiliki rentang antara 23-30 derajat celcius. Sementara tingkat kelembaban diprakiraan antara 70-95 persen.

Wilayah Klaten, diprakirakan cuaca cerah berawan pada pagi ini dan berawan siang hingga dini hari. Dengan suhu udara diprediksi memiliki rentang antara 23-33 derajat celcius dan tingkat kelembaban antara 60-90 persen.

Cuaca di wilayah Sleman dan Yogyakarta diprakirakan berawan pada pagi hingga malam hari. Sedangkan dini hari diprediksi cerah berawan. Suhu udaranya, diprediksi memiliki rentang antara 23-31 derajat celcius dan tingkat kelembaban diprakiraan antara 70-95 persen.

Prakiraan cuaca tersebut disampaikan BMKG melalui laman resminya, bmkg.go.id. (mta)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: