Prakiraan Cuaca Sejumlah Wilayah di Jateng Hari Ini

BNews—JATENG— Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca di sejumlah wilayah di Jawa Tengah untuk hari Kamis (29/10/2020). BMKG memprediksi di wilayah eks karesidenan Kedu mayoritas berawan.

Sebagai informasi, wilayah eks karesidenan Kedu mencakup Kota Magelang, Kabupaten Magelang, Kabupaten Temanggung, Kabupaten Kebumen, Kabupaten Purworejo dan Kabupaten Wonosobo.

Berikut ini prakiraan cuaca di sejumlah wilayah di Jateng pada Kamis (29/10/2020) esok yang dilansir dari laman bmkg.go.id.

Magelang

Prakiraan cuaca wilayah Magelang besok pada pagi hari diperkirakan cerah berawan, kemudian siang berawan, malam hujan ringan dan dini hari cerah berawan. Suhu udara antara 21-30 derajat Celcius dan kelembapan udara 70-95 persen.

Temanggung

Prakiraan cuaca wilayah Temanggung besok pada pagi hari diperkirakan cerah berawan, kemudian siang berawan, malam hujan tebal dan dini hari cerah berawan. Suhu udara antara 21-30 derajat Celcius dan kelembapan udara 70-95 persen.

Loading...

Kebumen

Prakiraan cuaca wilayah Kebumen besok pada pagi hingga siang hari diperkirakan berawan tebal, kemudian malam hujan sedang dan dini hari hujan ringan. Suhu udara antara 24-30 derajat Celcius dan kelembapan udara 70-90 persen.

Purworejo

Prakiraan cuaca wilayah Purworejo besok pada pagi hingga siang hari diperkirakan berawan, kemudian malam hujan sedang dan dini hari berawan. Suhu udara antara 23-30 derajat Celcius dan kelembapan udara 70-90 persen.

Wonosobo

Prakiraan cuaca wilayah Wonosobo besok pada pagi hingga siang hari diperkirakan berawan, kemudian malam hujan ringan dan dini hari berawan. Suhu udara antara 21-29 derajat Celcius dan kelembapan udara 75-95 persen.

BMKG juga mengingkatkan adanya potensi hujan lebat yang dapat disertai angin kencang/petir di wilayah pegunungan tengah dan pesisir selatan Jateng pad sore/awal malam hari. (mta)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: