Pria Asal Tempuran ini Kaget Temukan Anaknya Gantung Diri

BNews–TEMPURAN– Hati orang tua mana yang tidak pilu melihat anaknya meninggal dunia. Hal itu yang dirasakan Yasron, warga Larangan Desa Sidoagung Kecamatan Tempuran Kabupaten Magelang.

Dia menemukan anaknya Ahmad Kurniawan, 23, meninggal dalam keadaan tidak wajar. Anak lelakinya itu ditemukannya gantung diri di sebuah pohon durian sore tadi.

Anaknya mengakhiri hidup dengan mengikatkan lehernya pada sebuah selendang yang digantungkan di pohon belakang rumahnya. “Anak ini memiliki maaf cacat katena bisu dan tuli. Tapi dia sehari hari membantu ayahnya bikin batu bata,” ungkap Kapolsek Tempuran AKP Joko Hero yang berada di TKP.

Sebelum ditemukan gantung diri, korban sempat berkomunikasi dengan bahasa tubuh kepada ibu dan adiknya. “Korban sempat bertemu ibu dan adiknya sebelum pergi meninggalkan rumah setengah jam sebelum ditemukan meninggal,” katanya.

Polisi yang menerima laporan langsung datang ke lokasi. Setelah dilakukan pemeriksaan luar oleh petugas Polsek Tempuran yang di pimpin Aiptu M.Ansor bersama petugas medis dari Puskesmas Tempuran tidak ditemukan adanya tindakan kekerasan.

Korban kemudian dievakuasi dan dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. (bsn/bn1)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: