Jadwal dan Kisi-Kisi Pelaksanaan SKB CPNS Kabupaten Magelang 2020

BNews–MUNGKID– Pelaksanaan Seleksi Kompetisi Bidang (SKB) bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 di Kabupaten Magelang akan segera dilaksanakan. Hal itu tertuang dalam penumumuman nomor : 810/1571/22/2020.

Surat tersebut dikeluarkan oleh Pemkab Magelang melalui Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Magelang. Surat ditandatangani Sekda Kabupaten Magelang, Adi Waryanto.

Dalam keterangannya kegiatan itu menindaklanjuti Pengumuman Nomor 810/666/22/2019 Tanggal 22 Maret 2020. Yakni Tentang Hasil Seleksi Kompetensi Dasar Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Pemerintah Kabupaten Magelang Kebutuhan Formasi Tahun 2019.

Dalam surat tersebut disampaikan terkait persiapan dan pelaksanaan SKP CPNS Kabupaten Magelang Tahun 2019. Mulai dari penjelasan nomor regretasi, ketentuan dan tata tertib SKB, Sanksi pelanggaran,  serta ketentuan lain-lain.

Perlu diketahui, seluruh pelaksanaan kegiatan Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Pemerintah Kabupaten Magelang tidak dipungut biaya. Dan keputusan Tim Pengadaan CPNSD Pemerintah Kabupaten Magelang Tahun 2019 ini bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Untuk jadwal SKB sendiri akan dimulai tanggal 2 hingga 26 September 2020. Untuk waktu setiap peserta sudah terlampir dalam pengumuman (File download bagian bawah).

Semua ketentuan juga terlampir dalam file pengumuman tersebut. Termasuk nama, tempat dan bagian yang didaftar oleh CPNS.

Kali ini Borobudurnews.com juga melampirkan kisi-kisi SKB CPNS 2020. File tersebut bersumber dari BKPPD Kabupaten Magelang. (bsn)

DOWNLOAD FILE DIBAWAH INI :

KISI -KISI MATERI SKB (KLIK DOWNLOAD)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: