Pria Ini Ditangkap Polisi Gara gara Lempar Sperma

BNews—NASIONAL— Entah apa yang merasuki seorang pria satu ini. Dia diringkus polisi di rumahnya karena aksi tidak senonohnya.

Sidiq Nugraha seorang pria pengangguran ini diringkus dirumahnya di Argasari Kecamatan Cihideung Tasikmalaya oleh anggota Reskrim Polres Tasikmala senin siang (18/11). Pasalnya dia terlibat kasus aksi senonohnya yakni sering melakukan pelemparan sperma kepada sejumlah wanita di Kota Tasikmala.

Advertisements


Meski sempat melawan, pelaku akhirnya digelandang petugas ke Mapolres Tasikmalaya Kota. Pelaku sempat bersembunyi di sebuah ruangan lantai dua rumah saudaranya.


“Saya juga kaget pria tersebut yakni Sidiq ditangkap oleh Polisi. Saya kira tadi siapa orang yang ke rumah saudaranya itu,” jelas Asep Ketua RT setempat.

Asep menambahkan, dirinya tak mengetahui kasus apa yang menimpa salah seorang warganya itu. Namun, di lingkungannya sudah beredar informasi bahwa salah satu warganya merupakan target Kepolisian dalam kasus tindak kejahatan asusila.

“Kalau persisnya saya tidak tahu. Tapi, kita tahunya di berita-berita kasusnya,” ujar Asep.

Kini pria tersebut telah diamankan di Ruang Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota untuk dimintai keterangan. Karena kasus tersebut membuat resah Kota Tasikmala.

Kasus ini mencuat setelah beritanya viral di sosial media terjadinya pelecehan terhadap sejumlah perempuan di Kota Tasikmala. Dimana ada pria misterius mengendari sepeda motor tiba-tiba melempar sperma kearah mereka.

Dari beberapa berita yang viral di sosial media, salah satu korban menuliskan bahwa saat dirinya berjalan sendiri tiba-tiba dihampiri seorang pria mengendarai sepeda motor. Pria itu berusaha menggoda dirinya sambil menatap wajahnya.

Korban semakin curiga saat pelaku memasukan tangannya ke dalam celana tepat di bagian alat vital. Usai melakukan aksinya itu, pelaku melemparkan sperma ke arah korban dan kabur mengendarai sepeda motornya. (bsn/bn1)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: