Beraksi di Sleman, 2 Begal Scoopy Tante Ina Ditangkap di Temanggung

BNews—TEMANGGUNG— Dua begal sepeda motor milik seorang wanita bernama Florentina Ina Rimawati di Sleman pada Sabtu, (25/9), dikabarkan berhasil ditangkap polisi. Pelaku yang merupakan residivis bersama barang bukti Honda Scoopy AB 2047 OY berhasil diamankan di Temanggung.

”Motor dah ketemu di Temanggung. Bravo Polri, Polsek Minggir, Polres Sleman, terima kasih kerja team yang luar biasa. Colek Mama Ina Rimawati,” Kutip Borobuur News pada Senin (27/9) seperti yang diunggah akun Twitter @AgungStyaWibawa.

Sementara itu, akun @upil_jaran memposting sebuah foto yang menggambarkan sebuah sepeda motor bersama dua pelaku begal dengan beberapa polisi berpakaian preman. Diduga, foto tersebut diambil di halaman kantor polisi.

Barang bukti kejahatan yang diamankan yakni sepeda motor Honda Scoopy berwarna cream putih parang dan tas cangklong. Sementara tersangka terlihat jongkok tanpa alas kaki dan sama-sama mengenakan celana pendek.

”Residivis yang belum lama keluar dari rutan (rumah tahanan),” tulisnya.

Hingga berita ini dimuat, Borobudur News masih menunggu keterangan resmi atau pers rilis dari kepolisian terkait kasus begal atau ungkap kasus pencurian sepeda motor. (ifa/han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: