Profil Michael, Pria Ganteng yang Jadi Lawan Main Gisel di Video 19 Detik

BNews—NASIONAL Nama Michael Yukinobu de Fretes mendadak viral di media sosial. Hal ini terjadi setelah artis Gisella Anastasia alias Gisel ditetapkan jadi tersangka kasus video syur.

Sebab, diduga kuat Michael Yukinobu de Fretes alias MYD adalah pemeran pria dalam video mesum berdurasi 19 detik yang menjadi lawan main Gisel. Michael Yukinobu de Fretes diketahui bukan berasal dari kalangan artis atau publik figur.

Secuil informasinya bisa dilihat dari akun Facebook bernama De Fretes Michael Yukinobu. Dari hasil penelusuran Borobudur News, seperti pada profil Facebook miliknya, Michael Yukinobu de Fretes merupakan pria yang berasal dari Medan, Sumatera Utara.  

Bila benar dia berasal dari Medan, maka ini sama dengan keterangan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus. Dimana ia menyebut video syur tersebut dibuat Gisel dan MYD di sebuah hotel di Kota Medan, Sumatera Utara.

Selain itu, dalam akun facebooknya, Michael Yukinobu de Fretes juga menautkan lokasi tempat tinggalnya sekarang di Kakogawa, sebuah Prefektur Hyogo di Jepang.

Dalam detail profilnya di Facebook, Michael Yukinobu de Fretes lahir pada 1 Agustus 1986. Dia mencantumkan Universitas Tarumanagara dan SMA St Thomas 1 Medan sebagai tempatnya menempuh pendidikan.

Dari berbagai unggahannya di facebooknya, Michael Yukinobu de Fretes terlihat hobi olahraga. Mulai dari angkat beban hingga tergabung dalam tim basket. Dia mengunggah momen saat mengikuti kompetisi basket.

Loading...
DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Dugaan nama Michael Yukinobu de Fretes beredar setelah Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus membeberkan inisial pemeran pria yang ada di dalam video syur tersebut.

Michael Yukinobu de Fretes adalah pria kelahiran 1 Agustus 1986. Dia lahir di Kota Medan. Dalam sosial medianya, tertulis saat ini dirinya sedang tinggal di Jepang.

Yusri sudah berencana memanggil keduanya untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. ”Kita akan kembali panggil saudara GA dan MYD untuk kita lakukan pemeriksaan tersangka,” ucapnya di Polda Metro Jaya, Selasa (29/12/2020)

”Bahwa saudari GA mengakui dikuatkan lagi oleh ahli forensik yang ada, ahli ITE yang ada dan saudari GA mengakui. Dan juga saudara MYD mengakui bahwa memang itu yang ada di vdeo tersebut yang beredar di media sosial itu adalah dirinya sendiri dan dilakukan sekitar tahun 2017 yang lalu disalah satu hotel di Medan,” kata Yusri.

Artis Gisel terancam hukuman 12 tahun penjara setelah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video syur. Ancaman hukuman itu juga berlaku bagi sosok pemeran pria di video tersebut berinisial MYD.

Keduanya dijerat Pasal 4 ayat 1 Jo Pasal 29 atau Pasal 8 Undang-undang Nomor 44 tentang Pornografi.

”(Ancaman hukuman) paling rendah enam tahun, paling tinggi 12 tahun penjara,” pungkasnya. (bsn/han)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: