Pura-pura Diculik Mahasiswi Ini Peras Orang Tuanya Demi Iphone X

BNews—NASIONAL— Ada ada saja perilaku mahasiswi satu ini. Dia nekat berpura-pura telah diculik dan minta orang tuanya menebus Rp 25 juta hanya demi membeli iphone x.

Persitiwa itu terjadsi di Makasar, kemarin. Adalah Reza Azzahra, mahasiswi sebuah Politeknik yang nekat melakukan drama telah diculik.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP Indratmoko menerangkan,  mengatakan berpura-pura menjadi korban penculikan terungkap polisi. Mahasiswi yang tinggal di Kecamatan Manggala, Kota Makassar, itu ingin membeli iPhone X hingga nekat memeras orangtuanya.

Reza sengaja tidak muncul beberapa hari, tiba-tiba mengirimkan pesan singkat melalui WhatsApp ke orangtuanya dengan menggunakan nomor telepon lain bahwa ia sedang diculik. Bahkan, dia sempat mengirim foto yang memperlihatkan dia seperti disekap di sebuah ruangan dengan posisi mulut dibekap, mata, dan kedua tangan ditutup.

Orang tua Reza yang takut sempat akan mentransfer uang tersebut sebelum akhirnya polisi lebih dahulu membongkar kebohongan itu. “Tidak ada LP (laporan polisi) dan masih di bawah pengawasan orangtua. Kita juga sudah lakukan pembinaan, dan masih harus masuk kuliah,” kata Indratmoko, kemarin.

Mahasiswi jurusan Administrasi Bisnis itu pada akhirnya dikembalikan oleh penyidik untuk dibina kedua orangtuanya.  “Jadi dikembalikan ke ortunya untuk dibina. Ya, hampir dua malam lah di sini (Polrestabes Makassar),” imbuhnya. (bn1/jar)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: