Perkenalkan, Bayi ini Bernama Google

BNews—NASIONAL— Orang tua selalu memberikan harapan terbaik dalam sebuah nama yang diberikan kepada anaknya. Namun, di Bekasi Jawa Barat, ada seorang anak yang diberi nama google.

Google adalah anak dari pasangan Ella Karina dan Andi Cahya. Lahir pada 30 November 2018 lalu. Namun, Namanya baru viral belakangan setelah diupload di media sosial.

Nama itu diberikan oleh ayahnya. Sang ayah berharap anaknya bisa menjadi orang yang berguna layaknya mesin pencari google. “Nama kan doa,” kata Ella.

“Saya berharap anak saya gedenya bisa menjadi pemimpin yang bisa memimpin orang banyak gitu. Biar bisa berguna untuk banyak orang,” kata Ella saat ditemui di kediamannya di Komplek Rawa Roko, Rawalumbu, Kota Bekasi.

Ella bercerita, awalnya dirinya dan sejumlah anggota keluarga lain tidak berkenan putranya diberi nama “Google”.   “Awalnya saya enggak mau kok nama Google, kan, tetapi ayahnya jelasin pelan-pelan maksud nama itu bagus, biar gedenya jadi pemimpin yang bisa berguna buat banyak orang,” ujarnya.

Dia menyayangkan sejumlah orang yang mencemooh anaknya karena bernama Google. menghiraukannya. “Banyak yang cemooh begitu, nanti kalau punya anak, saya namain WhatsApp, tetapi enggak apa-apa karena mereka belum paham makna nama Google itu,” ujar Ella.  (internet/bn1)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: