Rahasia dan Keistimewaan Pemilik Weton Selasa Legi Menurut Primbon Jawa

BNews–MAGELANG— Berdasarkan Primbon Jawa, dengan neptu kecil itu, weton Selasa Legi memiliki rahasia meliputi watak, rezeki, karir; dan cinta, yang cukup unik dan berbeda dengan weton lain.

Menurut kitab Primbon Jawa kuno yang sudah dititeni para leluhur Jawa, menjelaskan weton Selasa Legi mempunyai neptu kecil; yaitu 8, Selasa 3 dan pasaran Legi 5.

Dari kamus kitab primbon Jawa kuno, weton Selasa Legi memiliki watak Lakuning Geni, yang berarti seperti api.

Jika diterjemahkan, maka watak yang dimiliki oleh weton Selasa Legi yaitu mudah marah, gampang tersulut emosinya, dan suka meledak-ledak.

Dalam menginginkan sesuatu, weton Selasa Legi akan terus berusaha keras dan semaksimal mungkin untuk dapat meraih atau mencapai keinginannya.

Selain mudah marah, weton Selasa Legi juga memiliki watak yang tegas, mandiri; dan tidak suka bergantung pada orang lain atau memanfaatkan seseorang untuk kepentingannya sendiri.

Di balik sosoknya yang tegas dan mandiri, weton Selasa Legi juga termasuk weton yang mudah cemburu,; meski terkadang enggan untuk memperlihatkannya.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Weton Selasa Legi juga dikenal memiliki pendirian yang teguh dan tidak gampang percaya dengan apapun; sebelum melihat langsung atau dijelaskan secara terperinci.

Di antaranya, mudah membaur dengan orang lain atau lingkungan yang baru dan mempunyai pembawaan sangat menyenangkan, aktif, serta luwes.

Maka tidak heran jika dalam kehidupan sehari-hari, weton Selasa Legi kerap disukai banyak orang dan selalu dikelilingi oleh keluarga, teman, bahkan orang-orang yang baik.

Karena keaktifan serta keluwesan yang dimilikinya tersebut, menjadikan weton Selasa Legi sebagai sosok yang bertanggung jawab dan loyal pada apapun, terutama saat bekerja.

Memang pada dasarnya weton Selasa Legi mudah tersulut emosi, namun juga mudah untuk memaafkan kesalahan orang lain dengan sangat lapang.

Walau terkadang, weton Selasa Legi sering mendapatkan fitnah atau cibiran dari orang-orang di sekeliling yang merasa iri dan dengki dengan kepribadian maupun pencapaiannya.

Dalam hubungan cinta, weton Selasa Legi akan sangat cocok bila bertemu jodoh dan bersanding dengan seseorang yang memiliki jumlah neptu weton 11 atau 16.

Jumlah neptu weton tersebut ada pada weton Kamis Kliwon, Rabu Wage, Selasa Kliwon, Sabtu Pon, Senin Pon, Rabu Pahing, dan Jumat Legi.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Perlu diketahui, kecocokan jodoh ini sudah di gariskan atau diyakini ketika seseorang dilahirkan berdasarkan kepercayaan dalam kamus kitab primbon Jawa kuno.

Apabila weton Selasa Legi sudah bertemu jodoh dan bersanding dengan salah satu dari neptu weton tersebut, maka kehidupan rumah tangganya diramalkan akan sejahtera dan harmonis.

Bahkan hubungan dari kedua weton tersebut, akan selaras serta saling melengkapi, baik itu kelebihan maupun kelemahan satu sama lain.

Jika dilihat dari neptu wetonnya, maka weton Selasa Legi berada di posisi nomor dua dari jumlah neptu weton terkecil di penanggalan Jawa, maka hal tersebut juga berhubungan dengan rezeki yang diperolehnya.

Dengan jumlah neptu weton 8, maka bisa diartikan bahwa rezeki yang diperoleh oleh weton Selasa Legi terbilang sangat sedikit atau seret rezeki.

Meski demikian, rezeki keluarga akan sangat membantu jika jumlah neptu weton ayah atau kakaknya lebih besar dari neptu weton Selasa Legi.

Di samping itu, bilamana weton Selasa Legi bisa bekerja secara maksimal dan berusaha sekuat mungkin; maka bisa dipastikan bahwa rezeki yang dimilikinya akan mengalami peningkatan; Dalam karier atau pekerjaan, weton Selasa Legi akan sangat cocok bila menjadi wirausahawan, pemimpin, pengajar atau dosen.

Sementara itu, weton Selasa Legi tidak begitu cocok bilamana menjadi karyawan atau bawahan dalam suatu perusahaan atau lembaga.

Menurut Primbon Jawa, weton Selasa Legi juga memiliki rahasia atau keistimewaan khusus, yaitu memiliki kecerdasan di atas rata-rata; dan berwawasan luas dari hobinya yang gemar membaca.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Selain itu, weton Selasa Legi juga memiliki rahasia atau keistimewaan yang sangat khusus, yaitu berhati mulia dan gemar menolong sesama yang membutuhkan tanpa mengharapkan imbalan atau pujian.

Dari rahasia atau keistimewaan yang dimilikinya, akan bisa menjadi batu loncatan bagi weton Selasa Legi untuk meraih kesuksesan di masa depan.

Sementara angka keberuntungan weton Selasa Legi di antaranya ada pada angka 5, 6, dan 7.

Dalam perhitungan Primbon Jawa, weton Selasa Legi juga mempunyai hari naas atau hari sial, yaitu jatuh pada hari Kamis Pon, Sabtu Kliwon, dan Senin Pahing.

Dari hari naas yang dimiliki oleh weton Selasa Legi tersebut, sebaiknya agar digunakan untuk meningkatkan daya Spiritual; dengan cara tirakat dan berdoa kepada Tuhan yang Maha Kuasa.

Peningkatan daya Spiritualitas tersebut bertujuan untuk terhindar dari ilmu hitam; atau hal-hal negatif lainnya yang jatuh pada hari naas weton Selasa Legi.

Demikian penjelasan dari rahasia weton Selasa Legi yan dilansir Borobudurnews.com; dari YouTube Mulia Channel meliputi watak, karir, cinta, rezeki dan hari naas menurut Primbon Jawa berdasarkan ilmu titen. (*)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: