Rekomendasi 9 Gim yang Menghasilkan Uang

BNews—MAGELANG— Apabila dulu bermain gim dikatakan dapat menghabiskan waktu, nyatanya kini gim dapat menghasilkan uang bahkan untuk pekerjaan profesional. Naiknya minat dalam bermain gim juga dikarenakan adanya pandemi Covid-19.

Kabar baiknya, hanya dengan menggunakan handphone, anda juga dapat memperoleh uang. Jika Anda telah mahir di dalam gim populer, Anda juga dapat memperoleh uang dari menjadi pemain profesional, streamer, Youtuber dan lain-lainnya.

Berikut sembilan gim yang dapat menghasilkan uang:

Mobile Legend

Mobile legend merupakan salah satu gim mobile yang populer di Indonesia. Jika Anda merupakan pemain yang mahir, maka Anda dapat menjadi streamer, Youtuber, ataupun ikut bergabung di dalam e-sport.

Jika Anda menjadi streamer atau Youtuber, Anda dapat membuat konten live sambil bermain, atau memberikan tips atau tutorial. Namun, Anda juga bisa mencoba untuk sering mengikuti kompetisi dan bergabung dengan E-Sport.

Market Glory

Market Glory merupakan gim yang dapat dimainkan di PC. Dalam gim ini, Anda akan memanajemen pembangunan kota, yang berkaitan seperti politik, militer dan lain-lainnya.

Gim ini menawarkan menghasilkan uang secara asli, yakni konversi dari hasil uang virtual. Pada saat bermain pertama kali, Anda juga tidak perlu untuk melakukan top up atau mengeluarkan uang.

Gamezop

Gamezop merupakan situs yang menawarkan berbagai gim online. Anda juga dapat langsung bermain, tanpa harus mengunduh atau menginstal gim tersebut.

Anda juga tidak perlu khawatir dalam memainkan gim ini dikarenakan tingkat kesulitannya tidak terlalu kompleks. Jika Anda selesai bermain dan dapat menyelesaikan misi, Anda akan mendapatkan keuntungan.

PUBG

PUBG Mobile menjadi salah satu gim yang ramai belakangan ini. Untuk memperoleh uang, Anda dapat menjadi streamer, Youtuber dan mengikuti berbagai ajang kompetisi. Jika Anda terus menang dalam kompetisi, maka Anda akan memperoleh sejumlah uang. Anda juga berpotensi untuk ikut bergabung dalam E-Sport.

Enjoyclick Games

Enjoyclick Gim menawarkan Anda untuk memainkan gim yang tersedia di aplikasi dan permainan yang ditawarkan tidak terlalu sulit atau sederhana. Jika Anda memainkan gim tersebut, maka Anda akan mendapatkan koin yang dapat Anda tukar untuk menjadi uang. Anda juga dapat menarik dengan nominal kecil yakni sebesar Rp100.

Island King

Island King merupakan gim mengenai bajak laut yang melakukan penjarahan. Anda akan menjarah pulau dan membangun pulai Anda sendiri. Tentunya, gim ini juga menawarkan menghasilkan uang langsung ke dalam rekening.

Anda juga dapat memperoleh uang dengan mengundang teman-teman Anda untuk ikut bergabung dan bermain dalam gim ini, menyelesaikan dari misi-misi yang diberikan, menonton video dan lain-lainnya.

Hago

Gim Hago memang sudah dikenal dan telah dibangun dari tahun 2008. Anda dapat bermain bersama teman-temanmu secara online.

Anda daapt bermain gim yang disediakan oleh Hago, dan perolelah koin sebanyak mungkin. Kemudian Anda dapat menukar koin untuk dikonversikan ke uang.

Mager

Mager menjadi salah satu gim penghasil dana yang baru. Anda dapat mencoba untuk memainkan gim-gim mini untuk memperoleh uang.

Jika Anda ingin mendapatkan uang tambahan lebih banyak, Anda dapat mencoba untuk menggunakan kode referal. Pastikan teman-teman Anda ikut bergabung dengan kode referal Anda, sehingga Anda akan memperoleh poin yang lebih banyak.

TopRich

Jika Anda menyukai gim seperti puzzle yang tidak terlalu sulit, Anda dapat mencoba bermain gim TopRich. TopRich menawarkan gim seperti puzzle dan mini gim lainnya yang kesulitannya tidak terlalu kompleks. (*)

Sumber: Bisnis

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: