Rencana Latihan Baseball untuk Remaja yang Efektif

BNews–MAGELANG– Rencana Latihan baseball untuk Remaja yang Efektif – Mari simak artikel berikut ini. Sebagai pelatih baru atau bahkan yang berpengalaman, merencanakan latihan baseball remaja bisa menjadi tugas yang sulit anak-anak memang menantang dan itu sebelum memberi mereka tongkat besi.

Dalam artikel terbaru ini tentang Rencana Latihan baseball, Hal pertama yang harus Anda pikirkan adalah level pemain yang Anda latih. Jenis rencana yang Anda buat untuk latihan bisbol perjalanan tidak boleh sama persis dengan jenis yang akan Anda gunakan untuk tim rekreasi atau perkemahan musim panas.

Menurut www.goswampdogs.com ingatlah bahwa mereka masih anak-anak dan meskipun penting untuk mulai mengembangkan kebiasaan dan keterampilan yang baik di usia muda, salah satu tujuan utama Anda sebagai pelatih bisbol remaja adalah untuk mendorong kecintaan pemain Anda pada olahraga jadi seru.

Rutinitas Pra-Latihan untuk Baseball Remaja

Latihan tidak dimulai dengan latihan pertama! Rutinitas pra-latihan yang kuat akan mengatur nada untuk semua yang mengikuti dan merupakan cara yang bagus untuk mengajari pemain muda tentang disiplin. Belum lagi anak-anak mudah terganggu, jadi semua orang yang tahu apa yang harus dilakukan segera setelah tiba di ruang istirahat dapat membantu Anda tetap teratur dan mulai tepat waktu.

Misalnya, minta pemain Anda menyimpan tas mereka secara seragam di bawah bangku atau di dekat pagar dan kemudian buatlah rencana apa yang harus dilakukan sambil menunggu semua pemain tiba. Kami ingin mengubah waktu itu menjadi aktivitas untuk membuatnya tetap menarik dan membuat pemain bersemangat untuk berlatih.

Pemanasan untuk Latihan Bisbol Remaja

Hal terbaik untuk dilakukan dengan pemain bisbol muda adalah mengintegrasikan latihan lari dasar ke dalam pemanasan kami bahkan melakukan ini di tingkat perguruan tinggi Divisi 1. Tetap sederhana untuk saat ini, mintalah para pemain menjalankan single infield, menekankan konsep memukul bagian depan tas dan berlari melalui pangkalan.

Penataan Latihan Bisbol Remaja Anda

Setelah pemanasan, latihan harus dibagi menjadi tiga bagian utama: latihan melempar, bertahan, dan memukul. Kuncinya adalah memastikan semuanya semenarik mungkin sambil meminimalkan waktu henti. Jika Anda memiliki asisten pelatih atau akses ke beberapa lapangan dan kandang batting.

Pastikan Anda memanfaatkan sumber daya tersebut sepenuhnya. Juga, berinvestasi dalam beberapa peralatan seperti tee, jaring popup dan pangkalan lemparan sehingga Anda dapat memaksimalkan ruang yang Anda miliki.

Latihan Melempar

Melempar sebelum latihan bukan hanya untuk menghangatkan lengan Anda. Terutama pada usia yang lebih muda perlu dipraktekkan secara ekstensif. Melempar dan menangkap adalah dua keterampilan paling mendasar dalam bisbol dan sangat mengejutkan melihat seberapa sering mereka dianggap remeh.

Latihan Pertahanan

Setelah membuang saatnya untuk memecah menjadi stasiun pertahanan. Mintalah beberapa pemain mengerjakan bola tanah di lapangan tengah dan yang lain menerbangkan bola di lapangan luar. Di sini Anda ingin memaksimalkan pengulangan.

Putar stasiun setelah sekitar 15 menit atau berapa pun lamanya, tergantung pada lamanya latihan Anda. Setelah pemain Anda melewati setiap stasiun, panggil semua orang bersama-sama untuk pertahanan tim.

Latihan Memukul

Bagian latihan favorit setiap anak! Di sinilah memastikan semua orang tetap terlibat adalah yang paling sulit. Semua orang telah melihatnya satu anak memukul sementara yang lain berdiri di sekitar bola bercinta bukan di jam tangan Anda!

Bagi pemain Anda menjadi setidaknya tiga stasiun berbeda termasuk tee work , soft toss, dan latihan batting di lapangan. Pastikan Anda memiliki banyak ember bola untuk latihan pukulan langsung sehingga Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk mengambilnya di antara stasiun. Demikian artikel Rencana Latihan baseball untuk remaja yang efektif semoga bermanfaat. (adv)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: