Ribuan Kembang Api Meriahkan Pergantian Tahun di Langit Artos Mall Magelang

BNews-MAGELANG- Pesta kembang api di Limaran Sky Lounge Artos berlangsung selama sekitar 15 menit.

Banyak pengunjung yang terlihat menikmati kembang api yang meletup-letup di langit Magelang, dengan lebih dari 3.000 luncuran yang berbeda.

Luncuran-luncuran tersebut antara lain meliputi 16 luncuran Lovely Moon, 25 luncuran Samurai, 19 luncuran Star War, 260 luncuran Chakes, Space Battle cakes 25s, Big Bos 80s, dan banyak lainnya.

Salah satu pengunjung, bernama Freddy, juga tidak melewatkan kesempatan untuk mengambil swafoto dengan latar belakang kembang api.

Ia juga menyemarakkan suasana dengan meniup terompet sekeras-kerasnya sambil berteriak, “Happy New Year 2024!”

Terpantai pesta malam pergantian tahun baru 2024 di Grand Artos Hotel mengusung tema “One Piece Odyssey: Sailing Into The New Year”.

Pesta ini juga dimeriahkan oleh pertunjukan keren dari band dan musik DJ hingga pukul 01.00.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Para pengunjung juga diberikan pernak-pernik tahun baru seperti terompet, kacamata LED, topi, dan sebagainya. Aksesoris tersebut juga ikut menambah keriaan dalam merayakan tahun baru di Artos.

“Dengan tema ini, kami ingin memberikan perayaan tahun baru dengan sentuhan keajaiban dan semangat petualangan untuk memasuki tahun 2024,” kata Joya Exelcia, Marketing Communication Grand Artos Hotel & Convention Magelang. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: