Kecelakaan Mobil Adu Banteng di Tegalrejo Magelang, Dua Penumpang Terluka

BNews-MAGELANG– Kecelakaan adu banteng antara dua kendaraan roda empat terjadi di Jalan Magelang-Salatiga, Kamis kemarin (8/2/2023). Akibatnya dua penumpang alami luka ringan dan kedua kendaraan mengalami kerusakan.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Magelang, Ipda Ricky S Hartono membenarkan kejadian kecelakaan tersebut.

“Benar terjadi kecelakaan di Jalan Magelang-Salatiga, tepatnya di Dusun Sorobayan Banyuurip Tegalrejo,” katanya (8/2/2023).

Ia menyebutkan kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 10.45 wib. “Kecelakaan ini melibatkan dua kendaraan roda empat. Yakni Toyota Agya No Pol AD 8659 PM dengan Pick Up Mitsubishi No Pol AD 8240 CC,” imbuhnya.

Untuk identitas pengemudi, diketahui Sopir Agya yakni berinisial SW, warga asal Karanggengng Boyolali. Sementara pengemudi Pick Up adalah SR warga Tegalrejo Magelang.

Ricky menjelaskan, untuk kronologi kejadian bermuan mobil Agya melaku dari arah Salatiga menuju Magelang. Sesampainya di TKP, berjalan terlalu ke sisi kanan sehingga masuk ke jalur berlawanan arah.

“Saat itu, dari secara bersamaan dari arah Magelang menuju Salatiga melaju Pick Up tersebut. Karena tidak dapat menghindar maka terjadi laka lantas,” paparnya.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Akibat kejadian tersebut, dua orang penumpang alami luka ringan. “Untuk korban yang terluka penumpang Agya inisila AP, warga Karanggeneng Boyolali. Dan penumpang pick up atas nama AAF, warga Tegalrejo Magelang,” terangnya.

Kasus kecelakaan tersebut sudah ditangani Unit Laka Lantas Satlantas Polresta Magelang. “Selalu hati hati di jalan,petuhi rambu rambu lalu lintas. Jika merasa lelah mengemudi istirahat sejenak,” pesan Ricky. (bsn)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: