Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehat HUT Partai Golkar ke-58 di Magelang

BNews—MAGELANG— Dalam rangka memperingati HUT Partai Golkar ke-58, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Magelang menggelar beberapa kegiatan. Salah satunya jalan sehat dengan start – finish lapangan Desa Mertoyudan, Kecamatan Mertoyudan, Magelang, Minggu (16/10/2022).

Jalan sehat Partai Golkar ini serentak dari tingkat nasional hingga kabupaten/kota seluruh Indonesia.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Magelang, Budi Purnomo mengungkapkan, kegiatan jalan sehat ini sebagai ajang silaturahmi antara pengurus partai dan simpatisan. Serta masyarakat yang ada di Kabupaten Magelang.

“Kegiatan ini dalam ranga HUT Partai Golkar dengan tema “Golkar Menang Rakyat Sejahtera” diikuti lebih dari 5000 peserta. Jalan sehat ini sekaligus sebagai ajang konsolidasi, penguatan struktural partai mulai dari tingkat Kabupaten hingga ke tingkat desa,” ungkapnya di sela-sela kegiatanya.

Dia menjelaskan, dalam kegiatan ini, ada berbagai macam hadiah berupa doorprise bagi para peserta jalan sehat yang beruntung.

“Hadiah utama berupa sepeda motor, kemudian ada lima sepeda gunung, kulkas tiga unit, tivi empat buah, dan beberapa hadiah lainya seperti mesin cuci dan HP,” jelasnya.

IKUTI BOROBUDUR NEWS di GOOGLE NEWS (KLIK DISINI)

Budi menyebut, selain jalan sehat, DPD Partai Golkar Kabupaten Magelang juga telah melaksanakan kegiatan sosial ke panti asuhan, membagikan sembako kepada kepada fakir miskin di Kabupaten Magelang.

”Hari ini juga ada donor darah yang bisa diikuti oleh peserta jalan santai,” ujarnya.

Wakil Ketua DPD Partai Golkar Jawa Tengah Bidang Pemenangan Pemilu, Soenarno menambahkan, rangkaian kegiatan ini merupakan ungkapan rasa syukur Partai Golkar yang sudah berumur 58 tahun.

”Ini sebagai rasa syukur dari partai yang sudah sekian tahun masih berkesempatan ikut berkiprah dalam membangun masyarakat, bangsa dan negara,” imbuhnya.

Dia menegaskan, momentum ini juga sebagai intropeksi Partai Golkar, bagaimana kiprah partai untuk terus ditingkatkan lagi.

“Jadi tidak hanya sekedar melaksanakan ulang tahun. Tetapi bagaimana kedepan kiprah Golkar baik sekarang maupun yang akan datang untuk terus ditingkatkan. Karena Partai Golkar termasuk sudah lama ikut memimpin pemerintahan dan bagaimana kedepan agar lebih baik lagi,” tandasnya. (mta)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!