Ribut dengan Emak-emak, Warga Papua di Jogja Dikeroyok Hingga Gigi Rontok

BNews—JOGJAKARTA— Seorang warga Papua Barat bernamaBernadinus Ravito Dewa menjadi korban pengeroyokan sejumlah orang tak dikenal di Jalan Dr Sardjito Jogjakarta. Akibat penganiayaan tersebut, korban mengalami memar di bibir, gigi patah dua bagian depan dan berdarah.

Kasubbag Humas Polresta Jogjakarta AKP Timbul Sasana Raharja mengungkapkan, korban sudah membuat laporan atas apa yang dialaminya.  Sementara lokasi pengeroyokan terjadi di di depan toko foto kopi Jalan Dr Sardjito Yogyakarta.

Peristiwa bermula pada Rabu, (27/10), korban berboncengan bersama dengan saudaranya dari rumah di Kricak, Kemantren Tegalrejo, Jogjakarta. Setiba di lokasi kejadian, korban hampir saja berserempetan dengan ibu-ibu.

”Saat hampir berserempetan itu, korban berkata ’Bu, ini bukan jalan untuk putar balik’. Namun si emak-emak tersebut justru membentak korban dengan nada tinggi, sehingga terjadilah cek-cok di lokasi,” terang Timbul.

Emak-emak tersebut kemudian diduga menelepon anaknya dan menceritakan apa yang terjadi. Tak lama berselang, anaknya bersama temannya datang menggunakan sepeda motor matik warna hitam bernomor polisi AB 6743 MQ.

Setelah sampai, dua orang yang belum diketahui identitasnya itu turun dari sepeda motor dan langsung menghampiri dan melakukan pemukulan terhadap korban. Akibat pemukulan ini korban memar di bibir, gigi patah dua bagian depan dan berdarah. Korban kemudian berobat ke Rumah Sakit Panti Rapih.

”Setelah itu, korban melaporkan ke Polsek Gondokusuman. Atas adanya laporan itu, kami langsung melakukan penyelidikan guna menangkap para pelaku,” pungkasnya. (ifa/han)

Sumber: Baca Jogja

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: