SADIS !! Di Bekasi Dua Wanita Dibunuh, Mayat Dicor Di Dalam Rumah Pelaku

BNews–NASIONAL– Dua wanita ditemukan tewas terbunuh di rumah kontrakan, Jalan Nusantara 3, Kelurahan Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Senin, 27 Februari 2023.

Pelaku merupakan pria berinisial P, 50 tahun, tewas dalam perjalanan ke rumah sakit seusai mencoba bunuh diri.

“Dua korban dikubur di ubin dan dicor dengan semen dan batu kerikil,” kata Kapolres Metro Bekasi Kota Komisaris Besar Hengki, Selasa, 28 Februari 2023.

Hengki menjelaskan bahwa pelaku mengubur jazad dua korban tepat di bawah tangga rumahnya. Jazad korban dikubur lalu dicor dengan semen serta kerikil.

Adapun pengungkapan kasus itu berawal saat suami korban mencari istrinya yang hilang tanpa kabar sejak Minggu, 26 Februari sore.

Selanjutnya, suami korban mendapat kabar bahwa istrinya berkunjung ke rumah pelaku. Sang suami kemudian datang ke rumah pelaku dan melihat ada motor istrinya.

Rumah itu pun didobrak suami korban bersama warga setempat. Didapati pelaku sudah terluka berlumuran darah. Pelaku dibawa ke rumah sakit dan meninggal dunia dalam perjalanan.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

“Sudah kami temukan dua orang perempuan. Sudah kami saksikan bersama, sudah naik ambulans, kami bawa menuju Rumah Sakit Polri Kramat Jati,” ujar Hengki.

Dalam kasus tersebut, polisi menyita barang bukti berupa dua senjata tajam jenis pisau.

Saat ini polisi masih menyelidiki kasus tersebut guna mengungkap motif pelaku membunuh dua korban berinisial HP, 48 tahun, dan Y, 45 tahun. (*/tempo)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: