DETIK Detik Celeng Naik ke Lantai Dua dan Mengamuk di Mertoyudan

BNews– MERTOYUDAN— Sejumlah pengunjung Ruah Makan Ayam Goreng Pak Gembus tiba tiba lari ketakutan, siang tadi (29/8). Penyebabnya, ada seekor babi hutan atau celeng yang tiba-tiba menyerang.

Salah satu saksi mata Destra Putu Sumo mengatakan aksi babi hutan itu terjadi sekitar pukul 12.00 siang. Saat itu, ada sejumlah pengunjung yang sedang makan siang.

Advertisements


“Babi Hutan itu tiba-tiba muncul dari kebun depan. Ada dua, satu langsung masuk ke rumah makan yang satu kabur,” kata dia.


Begitu masuk ke rumah makan tersebut, Babi Hutan itu menyeruduk beberapa meja makan sehingga pengunjung saat itu berhampuran keluar. Belum diketahui babi hutan itu berasal dari mana.

“Babi hutan yang masuk ke rumah makan itu sempat dikejar dan naik ke lantai 2. Kemudian melompati Jendela dan masuk pekarangan yang berdinding sehingga tidak bisa keluar,” imbuhnya.

Babi hutan itu terjebak dalam pekarangan tersebut. “Ada salah satu warga yang memiliki senapan angi  berhasil melumpuhkam babi hutan tersebut,” terangnya.

“Belum tahu asal babi hutan tersebut hingga sampai kesini. Untuk babi hutan yang satunya belum berhasil tertangkap karena kabur menjauh,” pungkasnya. (bsn/her)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: