SBS Bantu UMKM Buat Website dengan Mudah

BNews–TEKNO– Perusahaan kesehatan da digital ini berikan solusi terbaik bagi para pelaku usaha untuk meningkatkan penjualannya. PT SHELTON BISNIS INDONESIA (SBS INDONESIA) hadir juga dalam membranding para pelaku usaha di seluruh Indonesia.

Solusi yang ditawarkan adalah, SBS INDONESIA menawarkan jasa pembuatan website dan aplikasi dengan harga yang terjangkau untuk para pelaku bisnis dan UMKM . Yakni, hanya dengan biaya Rp 250.000,- perbulan saja, para pelaku usaha akan mendapatkan sebuah Aplikasi dan Website dengan brand bisnis masing-masing usaha para klien kami.

”Jadi memang saya menerapkan sistem pembayaran perbulan agar tidak memberatkan bagi para pelaku usaha apalagi UMKM,” kata Founder dan CEO SBS INDONESIA Roy Saputra Yuwono ini.

Dengan biaya diatas dan apabila customer melakukan 24x bayar, maka customer akan memiliki Hak Milik aplikasi dan website tersebut. Tidak ada batasan berapa bulan customer membayar produk digital SBS INDONESIA. Karena SBS INDONESIA tidak mengikat kontrak dengan customer untuk masalah batas penggunaan produk digital (aplikasi & website).

”Contoh, apabila setelah enam bulan berjalan dan customer tidak mau memperpanjang produk digital kami lagi, maka tidak menjadi masalah untuk kami karena kami menggunakan sistem tanpa mengikat kontrak dengan customer,” kata pria yang juga anggota Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Malang ini.  

KUNJUNGI WEBSITE SBS INDONESIA

Sedangkan bagi saudara yang ingin menjadi mitra bisnis SBS INDONESIA dan mendapat seluruh keuntungan dan bonus dari produk – produk SBS INDONESIA. Maka para klien cukup membeli paket bisnis yang paling lengkap yaitu PRO Package.

Loading...

Dengan harga Rp 8 juta, Anda akan mendapatkan Lisensi Resmi Penjualan semua produk SBS INDONESIA. Mereka juga mendapat berbagai macam produk kesehatan SBS INDONESIA. Tentunya sebuah hak milik produk digital dengan Brand Anda yakni Aplikasi dan Website. Tentunya dengan bonus – bonus dan reward menarik yang Anda dapat raih bersama SBS INDONESIA.

”Ditambah bonus dua tahun masa perawatan atau maintenance apabila mengambil PRO Package,” ucapnya.

Ia menambahkan, dengan adanya program ini, diharapkan bisa meningkatkan nilai usaha Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). ”Apabila dijaman sekarang hanya mengandalkan media sosial sebagai sarana promosi, maka tidak memiliki nilai tambah dalam sebuah bisnisnya . Maka dari itu perlu sarana lain berupa website. Ditambah aplikasi untuk meningkatkan value usaha dan menambah kepercayaan customer atau investor untuk membeli produk atau jasa yang Anda tawarkan,” imbuhnya.

Selain sebagai sarana promosi, website serta aplikasi juga membuat branding usaha Anda lebih baik. Dengan profil usaha atau profil penjualan produk yang lebih terpercaya untuk para customer Anda .

”Ini juga bisa digunakan untuk menggaet dan lebih meyakinkan investor, hingga membuat booming franchise dalam bisnis Anda. Jadi akan sangat banyak manfaatnya bagi para pelaku usaha dan UMKM,” pungkasnya.

Mau tahu tentang aneka macam pelayanan dan produk SBS Indonesia yang lain. silahkan kunjungi website http://www.sbs-indonesia.com, Instagram : @sbs.indonesia . Bisa juga hubungi kontak person WA : 0878 5706 6920 atau 0341-4366455.(*/bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: