HUT KOTA MUNGKID 36 PDAM

Sebarkan, Doa Terhindar dari Penyakit dan Wabah Corona

BNews-NASIONAL– Adanya dua warga negara Indonesia positif terjangkit virus corona, membuat kita lebih waspada dan banyak berdoa. Sebagai umat muslim tentunya ada doa khusus menghadapi penyakit aneh seperti corona.

Ada berbagai macam doa yang bisa dipanjatkan agar kita selalu dalam lindungan Allah. Salah satunya adalah doa yang dipanjatkan Nabi Muhammad SAW berikut ini.

وَعَنْ أَنَسٍ رَضِيَ اللهُ عَنْهُ أَنَّ النَّبِيَّ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ كَانَ يَقُوْلُ : (( اللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوذُ بِكَ مِنَ البَرَصِ ، وَالجُنُونِ ، والجُذَامِ ، وَسَيِّيءِ الأسْقَامِ )) . رَوَاهُ أَبُو دَاوُدَ بِإِسْنَادٍ صَحِيْحٍ.

Dari Anas rodhiyallohu ‘anhu bahwa Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam berdoa

“Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari penyakit kulit, gila, lepra, dan dari penyakit lain yang mengerikan.”

Iklan PT Segara Rizky HUT Kota Mungkid
IKLAN  KOLEKTIF 1 HUT KOTA MUNGKID 36
BAPAS HUT KOKID 36
Ada juga doa lain sebagai berikut.

Doa Berlindung kepada Allah dari Virus atau Penyakit Aneh yang Membahayakan:

تَحَصَنتُ بِذي العِزةِ وَالجَبروْت وَاعْتَصَمْتُ بِرَبّ الملَكُوت وَتوَكلتُ عَلىَ الحَيّ الذي لَا يَمُوت ,اللهم اصْرِف عَنا هَذا الوبَاء وَقِنا شَرّ الدَاء بِلُطفِكَ ياَلطيْفُ يَاخَبِير إنكَ عَلى كُل شَيء قدير

Tahashontu bidzil ‘izzati wal jabarut, wa’tashomtu bi rabbil malakut, Wa tawakkaltu ‘alal Hayyi ladzi laa yamuut, Allahhummas shrif ‘anna hadzal wabaa’ Wa qinaas syarad daa’…. Biluthfika ya Lathief… Yā Khabir..Innaka ‘ala kulli sya’in qadier…..

Artinya adalah:

Loading...

Aku berlindung kepada Allah zat pemilik kemuliaan dan kekuasaan, dan aku meminta perlindungan kepada Tuhan Kerajaan Langit. Dan aku bertawakal kepada zat yang Maha Hidup yang tak pernah mati.

Ya Allah, lindungilah kami dari wabah penyakit ini. Dan jagalah kami dari bahaya penyakit. Dan selamatkanlah kami dari segala wabah penyakit yang berbahaya (mematikan) dan segala bala.

Berkat sifat kelembutanMu, Wahai Zat Yang Maha Memberi Kabar, Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: