IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Sebulan Ambrol, Jembatan di Bandongan Belum Terurus

BNews–NGABLAK– Foto sebuah jembatan rusak di Magelang viral di media sosial facebook (22/1/2020). Terdapat empat foto yang diunggah oleh akun Eko M E di grub facebook info 4 kota ini sontak mendapat respon beragam netizen.

Foto-foto tersebut diunggah sekitar pukul 14.30 wib sore tadi. Terdapat caption juga dalam unggahan tersebut, yakni “Kondisi Jembatan Penguhubung Desa Pandean-Bandongan Kulon,” tulis diawalnya.

Selanjut captionnnya berbunyi “Sudah hampir 1 bulan jembatan penghubung Desa Pandean-Bandongan Kulon Ngablak mengalami kerusakan. Mohon dinas terkait untuk segera meninjau dan memperbaiki jembatan tersebut. Walaupun jalan desa baru saja di upgrade rabat beton, namun aksesnya harus terputus oleh jembatan ini. Mohon segera diperbaiki,” pungkas caption akun Eko M E.

Jembatan tersebut merupakan penghubung antara dua desa. Yakni Desa Pandean dan Desa Bandongan di Kecamatan Ngablak.

Berbagai komentar netizen memenuhi kolom komentar status unggah tersebut. Mulai mempertanyakan aparat desa hingga mendoakan agar dinas terkait turun langsung.

Seperti komentarakun June Dwi yang menuliskan “Aparate Desa Turu” (Aparatnya Desa Tidur), tulisnya.

Ada juga yang mengarahkan seperti komentar akun Erman Sablenx. Ia menuliskan “Usul pak kadus, pak kadus kon nembuske pak lurah, pak lurah pak camat terus pak bupati. Tapi ingat semua itu ikut mekanisme yang ada gowo surat surat ikuti prosedur,” tulisnya. (Red: Usul Pak Kadus, Pak Kadus suruh menembuskan ke Pak Lurah, Pak Lurah Pak Camat terus Pak Bupati. Tapi ingat semua itu ikut mekanisme yang ada bahwa surat surat ikuti prosedur).

Loading...

Masih banyak beragam komentar netizen. Semoga segera mendapat perhatian. (bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: