Sejumlah Personel Polres Magelang Kota Dapat Reward, Ini Prestasinya

BNews—MAGELANG—Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho Ari Setyawan memberikan reward kepada 25 anggota yang dinilai berprestasi. Acara dilaksanakan di halaman Apartemen Musvia, pada Senin (9/11/2020) pagi.

Nugroho mengatakan reward tersebut merupakan suatu penghargaan yang diberikan pimpinan atas keberhasilan dan kerja keras anggota di lapangan. Penerima reward tersebut diwakili oleh lima anggota Sat Reskrim.

”Aipda Sigit Krisbiyanto atas prestasinya yang berhasil ungkap kasus tindak pidana curanmor. Ipda Sutriyono berhasil ungkap kasus tindak pidana Curat (ganjal atm). Dan  Bripda Bagas Prihandoko berhasil ungkap kasus pengeroyokan yang menyebabkan matinya orang,” katanya.

”Kemudian Aiptu Agoes Setiawan dan Brigadir Pungky Novibrian berhasil ungkap kasus tindak pidana pencabulan anak,” sambung dia.

Nugroho berharap, dengan reward yang diberikan kepada anggota yang berprestasi, dapat memotivasi personel lainnya untuk lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas.

”Sehingga kedepannya, kinerja para personel bisa lebih baik lagi di satuan kerja masing masing,” harapnya.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, acara tersebut juga dihadiri oleh Wakapolres Magelang Kota, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Kasubbag, Para Kasi dan Anggota Polri serta PNS. (*/mta)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: