Selang Tiga Jam, Maling Motor Asal Mertoyudan Diciduk Polisi

BNews—TEGALREJO— Pemuda asal Deyangan Mertoyudan Kabupaten Magelang diringkus selang tiga jam melakukan aksi pencurian sepeda motor (25/8). Tersangka dengan inisial ES alias Kuncung pemuda berumur 28 tahun ini melakukan aksinya didaerah Desa Sidorejo Tegalrejo Magelang.

 

 

Kapolsek Tegalrejo Polres Magelang AKP Sutrisno, menerangkan bahwa pelaku berhasil ditangkap Sabtu,( 25/8 ) sekitar pukul 11.00 Wib di pertigaan Desa Klopo, Tegalrejo Magelang, tidak lama setelah tersangka melakukan aksinya. “Pelaku membawa mencuri sepeda motor milik Ismiyatun, 28 warga Sidorejo saat ditinggal mencuci pakaian di sungai gayam sekitar pukul 09.30 wib,” katanya saat melakukan saat meberikan rils hari ini (11/9).

 

Sepeda motor jenis Yamaha Jupiter MX, tahun pembuatan 2007, warna merah, No Pol AA 4745 KK nekat dibawa kabur tersangka. “Korban saat itu langsung melapor ke Polsek Tegalrejo, dengan keterangan korban dan ciri-ciri tersangka yang diketahui tersangka langsung diburu petugas,” imbuhnya.

 

Petugas melakukan patroli, dan selang tiga jam dari laporan petugas mendapati pelaku curanmor dengan barang bukti sesuai ciri-ciri yang dilaporkan di pertigaan Desa Klopo Tegalrejo. “Petugas langsung membekuknya, meski sempat mencoba melarikan diri namun berkat bantuan warga sekitar pelaku berhasil diamankan dan kami bawa ke Mako Polsek Tegalrejo Polres Magelang,” paparnya.

 

Untuk mempertanggungjawabkan perebuatanya kini tersangka beserta barang buktinya diamankan di Polsek Tegalrejo untuk penyelidikan.”Tersangka kami jerat dengan pasal 363 pencurian dengan pemberatan,”pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: