Seorang Anak 10 tahun Di Mertoyudan Ditemukan Tak Bernyawa Di Sebuah Kolam

BNews–MAGELANG– Seorang anak di Mertoyudan Kabupaten Magelang ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di sebuah kolam (10/10/2021). Dimana sebelumnya sudah dilakukan pencarian oleh warga dan relawan.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Magelang Edy Warsono membenarkan kejadian tersebut. Dimana anggotanya ikut dalam proses pencarian.

“Benar ada laka air di sebuah kolam di Desa Banjarnegoro Kecamatan Mertoyudan Minggu siang (10/10/2021). Korban diketahui bernama  Muhammad Farhan Azhar, 10, warga Desa Banjarnegoro Mertoyudan,” katanya saat dikonfirmasi Borobudurnews.com, Minggu malam (10/10/2021).

Untuk kronologi kejadian, lanjutnya bermula korban pergi berenang bersama dua temannya yang juga masih anak-anak.

“Mereka ini pergi berenang sekitar pukul 10.00 wib di Kolam renang tersebut. Namun sekitar pukul 12.00 wib, kedua teman korban pulang ke rumah dan melapor kalau korban hilang saat berenang,” paparnya.

Mengetahui informasi tersebut, warga dan relawan melakukan pencarian di kolam tersebut.

“Sekitar pukul 18.30 wib korban berhasil diketemukan dalam keadaan meninggal dunia di kolam renang. Selanjutnya jenazah sempat dibawa ke RSU Tidar untuk dilakukan otopasi sebelum diserahkan kepada pihak keluarga,” pungkasnya. (bsn)

1 Comment
  1. Zahied says

    Semoga keteledoran ini membuat orng tua dan penjaga kolam renang lbh waspada lagi

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: