Berani Balapan ??? Ikuti Event Slow Race Contest Magelang, Begini Caranya

BNews–MAGELANG-– Akan ada event menarik bagi para pecinta otomotif khususnya sepeda motor. Yakni ajang balap sepeda motor, namun terbilang unik.

Kenapa unik, biasanya ajang balak motor akan memaju atau mengadu kecepatan. Namu n event kali ini berbepa, bukan kecepatan namun justru kelambatan sepeda motor.

Event tersebut bernama “Slow Race Contens”.  Yang akan digelar Kamis 31 Maret 2022 di Kembang Semawang Kecamatan Bandongan Kabupaten Magelang Jawa Tengah.

Seperti informasi yang dibagikan akun instagram officialnya, @magelang.slowrace ajang tersebut biaya pendaftaran cukup Rp 20 ribu setiap peserta.

Sementara hadiahnya Rp 500 ribu ditambah doorprize dan souvenir menarik. Pendaftaran bisa hubungi nomor 085711877749 atau bisa bayar pendaftaran di tempat.

Dalam ajang tersebut pihak panitia juga menentukan 10 tata cara dan persyaratan bagi para peserta Slow Race Contest tersebut.

Antara lain, peserta bersedia mengikuti acara sesuai denganroundown dan panitia, peserta wajib membawa kendaraan pribadinya dengan kondisi layak pakai. Jika tidak layak pihak panitia akan menyediakan.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Lalu peserta wajib menggunakan helm saat perlombaan. Pemenang setiap race atau balap akan ditentukan siapa yang paling pelan atau terakhir untuk mencapai garis finish.

Peserta yang dinyatakan gugur atau kalah saat menurukan kaki dari motor saat melakukan race atau balap dan menginjak atau menabrak garis line arena yang disediakan sesuai keputusan juri.

Kemudian peserta  saat race atau balap dilarang berhenti karena akan dianggap gugur, karena motor harus dalam keadaan berjalan.

Permainan akan ditentukan melalui nomor urut peserta dari daftar ulang saat peserta sampai di lokasi slow race. Pertandingan final akan dipilih 3 peserta teraik dan akan melakukan race atau balap sebanyak dua kali yang kemenangan akan diakumulasi.

Saat berada di lokasi event slow race, peserta dan penonton bersedia untuk mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, terutama penggunaan masker. Dan keputusan panitia merupakan hal mutlak yang kemudian bisa dipertanggungjawabkan.

Itulah syarat dalam event Magelang Slow Race Contens tahun 2022 ini. Kalian tertarik? Buruan daftar dan ikuti tantangannya. (bsn)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!